Jika Tolak MU, Ramos Bakal Jadi Bek 'Tertua' di La Liga

Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Bek Real Madrid, Sergio Ramos, di ambang sejarah jelang dimulainya musim 2015-16. Dia bisa menjadi bek yang paling lama bermain di La Liga.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Selain itu, pemain 29 tahun ini akan menjadi orang nomor empat yang "abadi" tampil di La Liga, demikian yang dilansir
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Marca . Ramos bakal berada di bawah Andres Iniesta (Barcelona, 14 musim), Carlos Gurpegui (Athletic Bilbao, 14), dan Lionel Messi (Barcelona 12).


Saat ini, Ramos telah bermain selama 10 musim di La Liga. Dia mengawali karirnya di kasta tertinggi sepakbola Spanyol itu pada musim 2004-05 ketika membela Sevilla sebelum akhirnya pindah ke Madrid.


Dia kemungkinan akan memperpanjang rekor itu menjadi 11 musim jika tetap memakai seragam Madrid di musim 2015-16. Namun, hal tersebut masih belum pasti.


Pasalnya, masa depan Ramos di Los Blancos masih tanda tanya. Maklum, dia terus digoda untuk pindah ke Manchester United.


Ada yang mengatakan bek asal Spanyol ini setuju pindah ke Premier League. Namun, ada juga yang menyebut Ramos akan tetap bertahan dan memperbaharui kontraknya bersama Madrid.


Semuanya baru akan terjawab setelah musim 2015-16 resmi digelar 22 Agustus mendatang. Di laga perdananya, pasukan Rafael Benitez akan berhadapan dengan Sporting Gijon. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya