Cetak Gol Terus, Gomis Bikin Gemas

Pemain Swansea City rayakan gol Bafetimbi Gomis
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Nama Bafetimbi Gomis saat ini tengah jadi pujaan suporter Swansea City. Penyerang asal Prancis memang tengah dalam performa terbaiknya belakangan ini. Usai mencetak satu gol ke gawang Newcastle United semalam, aksi Gomis makin bikin gemas.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Bergabung jelang musim 2014-15 lalu, performa Gomis sebenarnya sempat menjadi penghuni bangku cadangan akibat penampilannya yang kurang menjanjikan. Ia baru mencetak gol pada bulan November 2014.

Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU
Namun, hijrahnya Wilfried Bony ke Manchester City awal tahun lalu, membuat posisi penyerang utama jatuh ke tangan Gomis. Performanya pun perlahan mulai membaik bahkan memuaskan, dan berhasil terus berlanjut sampai awal musim ini.

Dengan dua golnya pada dua laga pertama Premier League musim ini, maka Gomis sudah berhasil mencetak tujuh gol dalam delapan laga terakhir kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut. Sebuah catatan yang impresif.

Apalagi, lawan-lawan yang dibobol tidak sembarangan. West Ham, Arsenal, Manchester City sampai yang terakhir Chelsea dan Newcastle jadi korban ketajaman Gomis. Tak heran, rasa puas meledak di dada pria 30 tahun tersebut.

"Sangat senang bisa merebut kemenangan pertama musim ini di depan suporter yang luar biasa dan Liberty Stadium yang penuh. Terima kasih atas dukungannya," tulis Gomis dalam akun Twitter-nya.

"Senang bisa mencetak gol kedua saya dan membantu tim ini meraih kemenangan. Selamat untuk seluruh rekan satu tim!! Saya seorang jack (sebutan suporter Swansea)," tambahnya.

Ketajaman Gomis berpeluang besar untuk berlanjut pada pekan depan. Pasalnya, lawan Swansea berikutnya adalah Sunderland yang sudah menelan dua kekalahan di dua pertandingan musim ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya