Kebahagiaan Pencetak 4 Gol ke Gawang Barcelona

Pemain Athletic Bilbao, Aritz Aduriz
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Ousmane Dembele Jadi Penentu Kemenangan Barcelona Atas Sevilla
- Striker Athletic Bilbao Aritz Aduriz menyebut, keberhasilan timnya menjuarai Piala Super Spanyol merupakan hari paling membahagiakannya. Apalagi dia juga tampil sangat impresif di ajang ajang.

Piala Super Spanyol, Babak I Sevilla Vs Barcelona Masih Sama Kuat

Bilbao juara Piala Super Spanyol berkat agregat kemenangan 5-1 atas Barcelona. Setelah menang 4-0 di leg pertama, tiga hari lalu, Bilbao mampu menahan imbang Barcelona 1-1 di leg kedua, dinihari tadi, Selasa 18 Agustus 2015.
Apik di Liga Champions, Barca Belajar dari Kekalahan


Aduriz menjadi pemain yang paling bersinar di ajang ini, karena dia total mencetak empat dari lima gol Bilbao ke gawang Barcelona. Tiga gol dicetaknya di leg pertama, dan satu gol lainnya di leg kedua.


Aduriz tidak menyangka timnya bisa mengalahkan Barcelona yang dianggap merupakan tim terbaik saat ini. Dan yang lebih mengejutkan lagi, dia bisa mencetak empat gol di dua laga melawan Barcelona.


"Jika anda penulis skenario, maka kenyataan ini tampaknya sangat mustahil bisa terealisasi sebaik ini. Menjadi juara sangat luar biasa. Dan semakin luarbiasa karena kami bisa mengalahkan Barcelona," kata Aduriz dilansir
Football Espana.


"Kenyataan ini terjadi lebih baik dari yang kami harapkan sebelumnya. Hari terbaik dalam hidup saya adalah saat kelahiran putri saya. Tapi terlepas dari itu, hari ini juga menjadi hari paling membahagiakan buat saya." (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya