Fakta Ini Menunjukkan Martial Bukan Pembelian yang Salah

Penyerang Manchester United, Anthony Martial usai membobol gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/ Carl Recine

VIVA.co.id - Bomber anyar Manchester United, Anthony Martial, kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai calon bintang. Sempat dikritik karena harganya yang tinggi, kini Martial memberi bukti.

Gol demi gol dicetak pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut. Teranyar, gawang Southampton yang dibobol Martial. Dua gol dicetak Martial pada menit ke-34 dan 50.

Menurut Opta, Martial menjadi pemain ketiga MU yang mencetak gol di dua laga debutnya di Premier League. Sebelumnya, pencapaian itu ditorehkan Louis Saha dan Federico Macheda.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: Cerita Mantan Pelatih saat 'Endus' Potensi Anthony Martial)

Secara total, Martial sudah mencetak tiga gol dari dua laga yang dia lakoni bersama MU. Sebelumnya, pemain Prancis itu membobol gawang Liverpool.



Statistik membuktikan, Martial terbilang tajam. Dilansir Squawka, Martial mencetak tiga gol dari empat tembakan ke gawang yang dia lakukan. Secara persentase, eks pemain AS Monaco ini memiliki keakurasian mencapai 75 persen.

Fakta ini membuktikan bahwa keputusan Setan Merah membeli mahal Martial bukan sesuatu yang salah. Bisa jadi, ke depannya Martial bakal lebih menakutkan.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022