Empat Kali Raih Sepatu Emas Eropa, Ronaldo Belum Puas

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Cristiano Ronaldo akhirnya menerima penghargaan sepatu emas Eropa. Trofi tersebut diberikan dalam sebuah seremoni di Madrid.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Itu merupakan sepatu emas nomor empat bagi Ronaldo setelah sebelumnya meraih penghargaan serupa pada 2001, 2011 dan 2014.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Ronaldo berhak atas penghargaan itu setelah pada musim kemarin sukses membukukan 48 gol di semua kompetisi. Dia unggul dari rival terdekat, Lionel Messi yang mencetak 43 gol.


Dengan empat trofi yang diraih, maka Ronaldo menjadi pemain paling sukses sepanjang sejarah penghargaan itu. Meski demikian, rupanya hal tersebut tidak serta merta membuat bintang Real Madrid puas.


"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada hadirin, pelatih, Presiden klub serta fans. Ini adalah sebuah momen manis. Meraih empat sepatu emas merupakan kehormatan," kata Ronaldo dikutip
AS.


"Trofi ini sangat penting. Saya harus berterima kasih kepada semua yang telah membantu meraihnya. Tapi saya bisa katakan saya belum puas. Saya masih ingin meraihnya lagi, lima atau bahkan enam jika memungkinan," sambungnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya