Januari, Carlo Ancelotti 'Turun Gunung'

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Terjawab sudah teka-teki soal masa depan Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu mengaku akan kembali menangani sebuah tim pada Januari mendatang.

Ancelotti menganggu pasca dipecat Real Madrid, musim lalu. Dia sempat ditawari pekerjaan oleh beberapa tim, namun menolak karena masih ingin beristirahat.

"Liburan saya akan terus berlanjut setidaknya sampai akhir tahun ini. Kemudian, saya akan kembali memulai lagi," kata Ancelotti kepada Corriere dello Sport.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

(Baca juga: De Gea Masih Menyimpan Ambisi Pindah ke Madrid?)

Namun, Ancelotti belum memberikan keterangan ke mana dia akan berlabuh. Dia hanya mengindikasikan keinginannya untuk melatih klub Premier League.

"Kemana saya akan pergi? Ke tempat di mana mereka memanggil saya. Saya akan bicara, mengevaluasi dan memutuskan," tutur eks pelatih Chelsea ini.

"Saya merasa sudah semakin dekat dengan pintu kembali. Setidaknya itu rencananya. Saya siap kembali memanaskan mesin dan kembali pada Januari. Saya senang jika bisa kembali ke Premier League," ia menambahkan.

Belum lama ini, pelatih 56 tahun ini punya peluang kembali melatih sebuah klub. Dia mendapatkan tawaran untuk menangani Liverpool. Namun, dia menolak. (ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024