Striker Terlupakan yang Kini Jadi 'Pembunuh' Chelsea

Pemain West Ham, Andy Carroll (paling kiri)
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Nama Andy Carroll bak menghilang dalam beberapa musim terakhir. Tapi, bomber yang kini memperkuat West Ham itu bakal kembali jadi omongan akhir pekan ini.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Bagaimana tidak, aksi Carroll berhasil memberikan kemenangan atas sang juara bertahan, Chelsea, dalam lanjutan Premier League hari Sabtu kemarin, 24 Oktober 2015, sekaligus membawa West Ham duduki posisi tiga besar klasemen sementara.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Mantan penyerang Liverpool itu masuk sebagai pemain pengganti di paruh kedua, namun berhasil mencetak gol lewat sundulannya di menit ke-79 sekaligus gol yang berbuah kemenangan bersejarah tersebut.


Carroll merasa kemenangan ini membuktikan kalau West Ham bakal bisa bersaing dengan para tim di papan atas. Apalagi, sebelumnya klub besar macam Arsenal, Liverpool, dan Manchester City berhasil dipermalukan di markas mereka sendiri.


"Ini adalah laga yang sulit tapi kami sudah mengetahuinya. Kami mencatatkan beberapa kemenangan luar biasa, tapi ini adalah salah satu yang terbaik," ujar Carroll usai laga pada Sky Sports.


"Sebuah tendangan luar biasa oleh Mauro Zarate untuk membuka keunggulan. Kami ingin menang dan terus menekan, dan berhasil mendapatkannya. Kami pantas berada di papan atas klasemen," tambahnya soal laga kontra Chelsea.


Carroll sendiri sebelumnya harus menjalani absen panjang karena cedera berkepanjangan yang menimpanya. Tetapi, eks pemain termahal di Inggris itu kembali menunjukan kualitasnya malam tadi.


"Sebuah umpan yang luar biasa dalam proses gol saya dan saya bisa membaca di mana jatuhnya. Saya sudah menunggunya," tutur Carroll soal golnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya