Kenalkan Kiper Tim Gurem yang Gagalkan Penalti Rooney & CR7

Kiper Middlesbrough, Tomas Mejias
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Sebuah pemandangan mengejutkan tercipta ketika kiper Middlesbrough, Tomas Mejias, berhasil menghentikan eksekusi penalti kapten Manchester United, Wayne Rooney, di Piala Liga kemarin.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Baik MU maupun Middlesbrough gagal mencetak gol sepanjang 120 menit laga. Skor 0-0 memaksa laga di Old Trafford berlanjut ke babak adu penalti. Saat itulah, Mejias tampil gemilang.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Tercatat eksekusi Rooney dan Ashley Young berhasil digagalkannya, sehingga memuluskan langkah klub Championship menyingkirkan tim tersukses di Premier League tersebut.

Sekarang terungkap kalau Mejias mendapatkan contekan dari Stewart Downing, yang merupakan mantan rekan Rooney di Timnas Inggris.

"Jujur, saya biasanya tidak berlatih tendangan penalti. Kami melatihnya pekan ini karena sadar akan sampai titik ini. Tapi saya tidak belajar," ujar Mejias pada Goal UK.

"Stewart Downing mengatakan pada saya kalau Wayne Rooney menendang ke arah kanan, dan saya mematuhinya. Saya berdiri sampai akhir dan loncat ke samping. Downing menunjuk ke kanan dan saya loncat ke sana," tambah kiper Spanyol itu.

Sebelumnya, Mejias adalah pemain Real Madrid namun hanya bisa mencatatkan satu penampilan bersama tim utama. Dan tahukah Anda, selain Rooney, ia juga sebelumnya pernah mengagalkan penalti Cristiano Ronaldo.

"Ya, saya mengagalkan beberapa tendangan Ronaldo juga. Tak banyak, tapi pasti saya mengagalkan beberapa," imbuh Mejias sambil tersenyum.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya