Malam Bersejarah Bagi Pemain Buangan MU di Liga Champions

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria (kiri)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Matchday 5 Grup A Liga Champions, Rabu 25 November 2015 atau Kamis dini hari WIB, mungkin menjadi yang paling spesial bagi winger Paris Saint Germain, Angel Di Maria. Bagaimana tidak, saat tampil melawan Malmoe FF, Di Maria berhasil mencatatkan namanya dalam buku rekor UEFA

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Di pertandingan ini, El Fideo menampilkan permainan terbaiknya. Itu terbukti dari sumbangan 2 golnya saat
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
PSG membantai Malmoe , 5-0.


Tapi, bukan itu yang membuat Di Maria istimewa. Gol pertamanya ke gawang Malmoe di menit 14, ternyata mengantarkannya mencetak rekor baru.




Dalam catatan UEFA, gol tersebut adalah yang ke-7000 di ajang Liga Champions. Dam gol ke-7000 di Liga Champions dicetak tepat dalam kurun waktu 23 tahun setelah yang pertama dicetak oleh Daniel Amokachi pada 25 November 1992 silam.


Prestasi Di Maria dalam laga dini hari tadi pun dikomentari oleh pelatihnya, Laurent Blanc. Menurut Blanc, Di Maria memang pantas mendapat sanjungan karena bermain sangat luar biasa.


Blanc juga berharap mantan pemain Manchester United tersebut bisa secara konsisten memberikan kontribusi positif ke PSG.


"Angel Di Maria sangat mengagumkan. Saya ingin dia mempertahankan performa terbaiknya dan meningkatkan level permainannya. Saya yakin dia bisa melakukannya. Dia adalah pemain yang penting dan terbukti bisa mencetak gol," ujar Blanc seperti dilansir situs resmi UEFA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya