Manajer dan Bomber Watford Raih Gelar Terbaik Premier League

Manajer Watford Quique Sanchez Flores dan Odion Ighalo
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
LIVE MATCH: Alexis dan Iwobi Bawa Arsenal Ungguli Watford
- Tim promosi Premier League, Watford, melanjutkan sensasi musim ini. Manajer dan bintang The Hornets sukses menyabet gelar manajer dan pemain terbaik edisi Desember 2015.

6 Fakta Unik Jelang Arsenal Vs Watford

Seperti dilansir
Fakta-Fakta Menarik Usai Arsenal Tersingkir di Piala FA
Goal , manajer Watford, Quique Sanchez Flores, dinobatkan sebagai manajer terbaik. Sementara itu, stiker mereka, Odion Ighalo, menjadi pemain terbaik Desember 2015.


Terpilihnya Flores sebagai manajer terbaik tak lepas dari performa Watford sepanjang Desember. Mereka sukses menang 3 kali, imbang sekali, dan hanya kalah sekali dari 5 pertandingan Premier League di akhir tahun lalu itu. Salah satu yang paling fenomenal adalah menggilas Liverpool 3-0 di Vicarage Road, 20 Desember 2015.


Sementara itu, Ighalo sukses mengalahkan Mesut Oezil (Arsenal), Marko Arnautovic (Stoke City), Riyad Mahrez (Leicester City), Romelu Lukaku (Everton), dan Dele Alli (Tottenham Hotspur) untuk menyabet gelar pemain terbaik. Itu tak lepas dari performa pemain internasional Nigeria ini sepanjang Desember, dengan menorehkan 5 gol.


Ighalo mencetak masing-masing satu gol ke gawang Norwich City, Sunderland, dan Tottenham. Dua gol lainnya dicetak pemain 26 tahun ini ke gawang Liverpool. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya