Kalahkan Oezil, Gelandang West Ham Pemain Terbaik London

Gelandang West Ham, Dimitri Payet
Sumber :
  • Reuters / John Sibley Livepic

VIVA.co.id - Gelandang West Ham United, Dimitri Payet dinobatkan sebagai pemain terbaik di London. Pemain 28 tahun ini sukses meraih penghargaan di  London Football Awards, penghargaan khusus untuk tim-tim asal London.

Seperti dilansir Goal, Payet sukses mengalahkan beberapa nama tenar, termasuk gelandang Arsenal, Mesut Oezil. Dia juga mengalahkan winger Chelsea, Willian; striker Tottenham Hotspur, Harry Kane; dan striker Watford, Odion Ighalo.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Keberhasilan ini tak lepas dari penampilan Payet sepanjang musim 2015-16. Sejak didatangkan dari Olympique Marseille di awal musim ini, Payet mampu mencetak 7 gol dan 6 asisst dari 19 laga Premier League.

Sementara itu, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dinobatkan sebagai manajer terbaik. Dia sukses memenangi persaingan dengan Arsene Wenger (Arsenal), Slaven Bilic (West Ham), dan Quique Sánchez Flores (Watford).

Untuk kategori pemain wanita terbaik berhasil diraih pemain Chelsea,  Eniola Aluko. Dia sukses mengalahkan Katie Chapman, Fran Kirby, Casey Stoney, dan Leah Williamson.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016