Vardy Hanya Butuh 3 Sentuhan Sebelum Gol Tumit Fantastis

Penyerang Inggris, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Hannibal Hanschke

VIVA.co.id - Gol luar biasa dicetak oleh Jamie Vardy saat Inggris menang 3-2 atas Jerman di laga persahabatan hari Sabtu kemarin. Sontekan backheel berhasil mengubah keadaan.

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
Vardy sebelumnya diparkir di bangku cadangan oleh manajer Inggris, Roy Hodgson, sebelum memasukkannya di paruh kedua dalam posisi tertinggal 1-2. Tak perlu waktu lama bagi dirinya untuk beraksi.
 
Akhir Pekan Nanti, MU Diprediksi Kalah dari Leicester
Lewat serangan balik cepat di sisi kanan pertahanan Jerman, Nathaniel Clyne menusuk dan berikan umpan silang datar. Vardy dengan cerdik menyontek bola dengan tumitnya membuat Manuel Neuer mati kutu.
 
Vardy Senang Leicester Tetap Dianggap Underdog
Skor pun menjadi imbang. Gol indah Vardy akhirnya dilengkapi oleh sundulan Eric Dier di akhir pertandingan membuat Inggris menang atas sang juara dunia.
 
Berbicara usai laga soal gol cantiknya, Vardy mengaku tidak berniat melakukannya. Pemain yang mendongkrak permainan Leicester City itu mengatakan semua berkat instingnya.
 
"Sangat luar biasa. Saya masuk saat ketinggalan, dimasukkan kita harus memberikan dampak, secepat mungkin. Saya akhirnya bisa memberikan dampak di sentuhan ketiga,"
 
Saya tidak tahu (akan cetak gol seperti itu). Nathaniel Clyne mengirim bola dari sisi kanan dan bola berada di belakang saya. Saya melakukan sedikit backheel untuk membuat sentuhan dan masuk."
 
Setelah ini, Inggris akan menghadapi Belanda dalam laga ujicoba hari Selasa. Dengan penampilannya yang menawan di Berlin bukan tak mungkin Vardy akan tampil sejak menit pertama.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya