Inter Milan Menang, Icardi Bikin Rekor Gol

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Mauro Icardi tampil sebagai pahlawan Inter Milan di laga kontra Frosinone dalam lanjutan Serie A, Sabtu 9 April 2016. Gol tunggal sang kapten memastikan kemenangan La Beneamata di Stadio Comunale Matusa.

Inter sempat kesulitan membobol gawang tuan rumah yang dikawal Nicola Leali. Akhirnya di menit 74, tandukan Icardi, usai memanfaatkan umpan Ivan Perisic, memecah kebuntuan Inter.

Gol Icardi itu menjadi sejarah tersendiri. Seperti dilansir Opta, ini merupakan gol ke-50 pemain 23 tahun ini sejak membela Inter di musim 2013/14, di semua kompetisi. Gol-gol Icardi ini lahir dari 100 pertandingan.

"Kami kesulitan untuk mencetak gol, meski punya dua peluang bagus di babak pertama. Saya pikir, punya peluang emas yang seharusnya tidak offside. Yang penting, akhirnya kami meraih hasil bagus," ucap Icardi seperti dilansir Football Italia.

"Saya datang ke Inter untuk menang dan melakukan hal-hal besar," tutur suami dari model seksi, Wanda Nara ini.

Kemenangan ini membawa Inter naik ke posisi 4 dengan 58 poin dari 32 pertandingan. Namun, posisi La Beneamata masih bisa digeser Fiorentina, yang baru bertanding melawan tuan rumah Empoli, hari ini.

Berikut peta persebaran gol Icardi, seperti dilansir Opta:

Pertandingan: 100
Gol: 50
Gol kaki kiri: 13
Gol kaki kanan: 32
Gol sundulan: 4
Gol lain-lain: 1

Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi

Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi

Tawarkan Rp512 miliar, ditambah Giroud, untuk dapatkan Icardi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016