2 'Joker' MU Bernama Ibrahimovic dan Pogba

Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Dalam setiap tim sepakbola, tentu ada seorang atau lebih yang dianggap sebagai Joker atau si pembuat lelucon ataupun tingkah-tingkah konyol yang mengundang tawa dalam skuat. Dan Manchester United punya dua orang joker sekaligus.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Mereka adalah dua pemain anyar yang didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. Keduanya punya cara sendiri dalam tiap aksi yang bertujuan menghibur fans.

Ibra biasa membuat publik tersenyum lewat pernyataan atau sikap yang nyeleneh, konyol dan menunjukkan sisi arogannya. Sedangkan Pogba sering menggunakan media sosial untuk menunjukkan keahliannya menari.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Joker dalam sebuah tim memang sangat berperan. Di saat suasana tim sedang tegang, joker inilah yang bisa mencairkan suasana.

Dan, usai laga melawan Crystal Palace, dini hari tadi, Ibra dan Pogba menegaskan peran sebagai si pembuat lelucon. Dalam sesi wawancara, Ibra menolak untuk memberikan trofi pemain terbaik (Man of the Match) kepada rekan setimnya asal Prancis tersebut.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Tidak, saya akan menjaga ini (piala pemain terbaik) untuk diri saya sendiri," ujar Ibrahimovic saat diminta menyerahkan trofi kepada Pogba, dilansir Daily Mail.

Ibrahimovic seolah tak rela Pogba dinobatkan sebagai Man of the Match di laga yang dihelat di Selhurst Park tersebut. Sebab, bukan hanya Pogba yang mencetak gol, Ibra juga mencatatkan namanya di papan skor.

MU menang dengan skor 2-1. Dari 16 pekan, Setan Merah sudah mengemas 27 angka. Mereka berada di peringkat 6, selisih 13 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya