Lokasi Aksi Gila Kim Jong Un Tembakan Rudal ke Arah Jepang Terungkap

VIVA Militer: Kim Jong Un
Sumber :
  • kcnawatch

VIVA – Teka-teki lokasi peluncuran sejumlah rudal balistik yang ditembakkan militer Korea Utara di bawah pimpinan Kim Jong Un ke arah Jepang dalam beberapa pekan terakhir perlahan mulai terkuak.

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Lokasi peluncuran rudal sudah terdeteksi, rudal ternyata ditembakkan Korea Utara dari Sinpo South Shipyard. Hal ini diketahui dari gambar hasil pencitraan satelit komersil.

Dari gambar yang direkam melalui pencitraan satelit pada tanggal 5 April 2020, seperti dilansir 38north, Jumat 10 April 2020, terlihat adanya aktivitas peluncuran rudal dari lokasi itu.

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Seperti terekam menara servis pada panel uji ejeksi ditarik mundur dari posisi statisnya. Lengan pendukung tabungnya terbuka, dan di bawahnya, tabung ejeksi yang mungkin tampak dirangkai dalam mekanisme pengangkatan benteng yang digunakan untuk mengangkat tabung ke posisi variabel dan tegak.

VIVA Militer: Lokasi peluncuran rudal Korea Utara.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Kedua kemungkinan kendaraan dinas atau trailer terletak di sebelah menara servis dan sebuah crane kecil terletak di sebelah benteng.

Selain itu, empat objek tak dikenal tersusun pada tumbukan berm yang terletak di sisi barat pad, menunjukkan tes ejeksi mungkin baru saja terjadi. Selama pengujian ejeksi, rudal dikeluarkan, sering di lintasan yang berbeda, dan membuat kawah dampak di tanggul dampak.

Meskipun tujuan pengujian ini tidak dapat dikonfirmasi, kemungkinan untuk pengujian reliabilitas. Tidak dapat ditentukan apakah pengujian telah disimpulkan, atau apakah ejeksi tambahan mungkin direncanakan.

Seperti terlihat pada gambar berikut ini, indikasi kemungkinan uji ejeksi dalam beberapa hari terakhir.

VIVA Militer: Lokasi peluncuran rudal Korea Utara.

Lalu di gambar berikut ini untuk referensi, tidak ada tanda-tanda pengujian ejeksi pada 10 Februari 2020.

VIVA Militer: Lokasi peluncuran rudal Korea Utara.

Dalam pena kapal selam, sementara sebagian besar dikaburkan oleh tenda, sekilas haluan busur kapal selam rudal balistik eksperimental (SSBA) kelas SINPO terlihat.

Di ujung utara tenda, kapal selam submersible dengan kapal selam mini yang berlabuh di satu sisi diamati menonjol dari bawah tenda. Tidak ada kapal layanan yang berlabuh di cekungan kapal yang aman dan dermaga tidak memiliki truk atau peralatan.

Rudal balistik eksperimental kelas SINPO dan kapal selam uji coba kemungkinan berlabuh di basin kapal Sinpo yang aman.

VIVA Militer: Lokasi peluncuran rudal Korea Utara.

Seperti diketahui, sudah lebih dari 5 rudal Kim Jong Un melakukan aksi gila menembakan rudal ke arah Jepang, dan berdasarkan laporan militer Jepang, semua rudal mendarat di lautan wilayah Zona Ekonomi Eksklusif.

Apa yang dilakukan Korea Utara untuk mendapatkan kecaman dunia internasional, sebab dilakukan saat dunia sedang berperang melawan Virus Corona atau COVID-19 yang sedang mewabah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya