Misteri Mayat Wanita di Hutan Terkuak, Dia Dibunuh Tentara Amerika

VIVA Militer: Prajurit Angkatan Udara Amerika yang bunuh guru.
Sumber :
  • Military

VIVA – Misteri pembunuhan terhadap seorang guru sekolah wanita yang mayatnya ditemukan di hutan di Flagstaff, Arizona, Amerika Serikat akhirnya terungkap.

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

Ternyata pembunuh adalah seorang tentara bernama Mark Gooch, dia merupakan prajurit Angkatan Udara yang bertugas sebagai penerbang di Markas AU Luke, di Phoenix.

Mark ditangkap setelah sebulan lebih menghabisi nyawa korban bernama Sasha Krause di jalanan hutan itu.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

Dalam pengungkapan kasus ini pihak keamanan juga menangkap kakak Mark, bernama Samuel Gooch dengan tuntutan menghalangi penuntutan dan berusaha merusak barang bukti.

Samuel ditangkap saat terbang ke Arizona untuk mengambil pistol yang dipakai Mark menghabisi nyawa guru asal Texas berusia 27 tahun itu.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

"Melalui penyelidikan, kami percaya itu adalah niatnya untuk datang dan memiliki senjata itu dan mungkin menghancurkannya," kata juru bicara sheriff Jon Paxton seperti dikutip VIVA Militer dari Military, Selasa 5 Mei 2020.

Sama seperti penangkapan Mark, penangkapan Samuel juga dibantu Kantor Investigasi Khusus Angkatan Udara dan Kantor Alkohol, Tembakau, dan Senjata Api.

Sasha pertama kali dilaporkan menghilang diculik pada 18 Januari 2020. Lalu dia ditemukan tak bernyawa di dalam hutan pada 24 Februari 2020.

Baca: Militer Venezuela Gagalkan Upaya Kudeta Presiden Nicolas Maduro

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya