VIRAL: Video Pasukan India Pukuli Kepala Tentara China Sampai Pecah

VIVA Militer: Pasukan Angkatan Bersenjata India (BSS) di Ladakh
Sumber :
  • The Hindu

VIVA – Sebuah video yang beredar di sebuah akun media sosial mendadak viral. Video tersebut menunjukkan insiden pengeroyokan seorang personel Tentara Pembebasan Rakyat China (PLA), oleh sejumlah personel Angkatan Bersenjata India (BSS), di wilayah perbatasan.

China Gelar Kompetisi Sunat Online, Diikuti Puluhan Dokter Bedah

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter bernama @SengeHSering. Dalam video itu, tampak sejumlah personel militer India yang bersenjatakan tameng dan pentungan memukuli tentara China.

Tak cuma itu, tentara India ini juga mencoba merusak mobil militer milik Tentara Pembebasan Rakyat China, yang ada di dekat tentara China yang dipukili.

Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan Mulai Dikirim ke Diler

Dengan pentungan, sejumlah tentara India ini memukuli tentara China yang akhirnya tersungkur. Menerima hujaman pukulan benda tumpul, kepala tentara China ini bocor hingga mengeluarkan darah.

"Tentara China dipukuli oleh Tentara India di Garis Kontrol Aktual di #Ladakh. Aksai Chin milik Ladakh," tulis akun @SengHSering.

5 WN China Tewas dalam Serangan Bom Bunuh Diri di Pakistan

Berdasarkan pernyataan akun tersebut, diketahui bahwa insiden ini terjadi di Aksai Chin. Aksai Chin adalah wilayah yang terletak di antara China, India, dan Pakistan. Menurut data CNN, Aksai Chin juga jadi salah satu daerah yang disengketakan China dan India, selain Arunachal Pradesh.

Ilustrasi hacker.

AS Tuntut 7 Warga China atas Peretasan Jahat yang Disponsori Negara

Amerika Serikat pada Senin, 25 Maret 2024 mengumumkan penuntutan terhadap tujuh warga negara China atas tuduhan melakukan kampanye peretasan jahat yang disponsori negara.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024