Romantis Tapi Tak Lazim, Tentara Cantik Dilamar Kekasih di Dalam Tank

VIVA Militer: Prajurit wanita Tentara Pertahanan Israel (IDF)
Sumber :
  • Instagram/@idf

VIVA – Meski harus senantiasa siap dalam segala situasi sekalipun mengancam nyawa, seorang prajurit tetaplah seorang manusia biasa. Kebahagiaan dirasakan seorang personel wanita Tentara Pertahanan Israel (IDF), saat dilamar sang kekasih.

Presiden Raeisi Ancam Lenyapkan Israel Jika Berani Gempur Iran

Sejumlah foto diunggah oleh akun Instagram resmi Tentara Pertahanan Israel, saat seorang pria melamar kekasih cantik yang berprofesi sebagai tentara. 

Tapi, ada yang tak lazim dalam foto-foto itu. Bagaimana tidak, jika biasanya seorang pria melamar kekasihnya di sebuah tempat yang indah kali ini justru berada di sekitar kendaraan lapis baja milik IDF. Diketahui, sang pria bernama Tal, sementara prajurit cantik yang dilamarnya bernama Eden.

Jenderal Ali: Era Amerika dan Israel Sudah Habis!

Dalam keterangan foto, IDF menyebut bahwa Eden baru saja tiba untuk menjalankan tugas sebagai pasukan cadangan. Tak menyangka, Tal datang ke kokpit tank dan menyematkan cincin di jari manis Eden.

"Saat Eden tiba untuk menjalankan tugas pasukan cadangan, dia tak menyangka bertemu dengan kekasihnya. Tal menunggunya dengan sebuah cincin, di dalam tank," bunyi pernyataan IDF di Instagram.

Jiper Disikat Hizbullah, 40 Persen Warga dan Tentara Kabur dari Utara Israel

Salah satu foto menunjukkan tawa bahagia Eden terpancar dari dalam kokpit tank. Sementara itu, foto lainnya menunjukkan Tal dan Eden saling bergandengan diantara dua tank milik Tentara Pertahanan Israel.

VIVA Militer: Juru Bicara Hamas Palestina, Abu Ubaida (Abu Obeida)

Abu Ubaida Bongkar Fakta Kegagalan Israel di Hari ke-200 Pembantaian Gaza

Tentara Israel disebut Ubaida belum mencapai keberhasilan apapun.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024