Ini Tampang Mata-mata CIA dan Israel Pembunuh Jenderal Soleimani

VIVA Militer: Mahmoud Mousavi Majd, mata-mata CIA dan Mossad.
Sumber :
  • Mizan News Agency

VIVA – Iran akhirnya resmi menyiarkan tampang dari Mahmoud Mousavi Majd, mata-mata CIA Amerika dan Mossad Israel yang akan dieksekusi mati dalam waktu ke depan karena membocorkan informasi keberadaan Komandan Pasukan Quds, Mayor Jenderal Qassem Soleimani sehingga dibunuh militer Amerika di Baghdad, Irak.

Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut

Gambar wajah Mahmoud Mousavi Majd disiarkan kantor berita Mizan, Jumat 12 Juni 2020. Tampang mata-mata itu seperti wajah pria Iran kebanyakan dengan kumis dan jambang.

Mahmoud Mousavi Majd bukan warga dari negara lain, dia asli warga Iran. Namun telah dimanfaatkan CIA dan Mossad untuk jadi mata-mata.

Serang Israel, Uni Eropa Bakal Jatuhi Iran Sanksi

Mahmoud Mousavi dijatuhi hukuman eksekusi mati setelah Pengadilan Iran memutuskan dia bersalah menjadi mata-mata dengan memberikan informasi kepada intelijen Amerika, CIA dan intelijen Israel, Mossad terkait keberadaan Soleimani pada Selasa 9 Juni 2020.

"Mahmoud Mousavi-Majd, salah satu mata-mata untuk CIA dan Mossad telah dijatuhi hukuman mati. Dia memberikan keberadaan martir Soleimani kepada musuh-musuh kita," kata juru bicara pengadilan Gholamhossein Esmaili saat mengambil keputusan.

Pasca Putusan MK, Pengamat Nilai Relasi Ini yang Bisa Membuat PDIP Gabung ke Prabowo

Untuk diketahui, Komandan Pasukan Quds, Mayjen Soleimani tewas dibunuh militer Amerika di Irak pada Januari 2020. Dia tewas dengan cara sangat tragis. Tubuhnya hancur setelah kendaraannya dihantam dengan rudal oleh Amerika.

Soleimani memang menjadi target pembunuhan Amerika dan Israel sejak dahulu, dia dianggap menjadi orang yang berbahaya karena Soleimani merencanakan merebut Kota Suci Jerusalem dan memerdekakan Palestina dari tangan penjajahan Yahudi, Israel dan Amerika.

Baca: Komandan IRGC Ungkap Penyebab Amerika Ciut Serang Kapal Tanker Iran

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya