Video Mengerikan Detik-detik Bentrokan Maut Tentara China dan India

VIVA Militer: Bentrokan tentara China dan india di Ladakh.
Sumber :

VIVA –  Seorang perwira militer India dan dua prajurit dikabarkan tewas akibat bentrok melawan tentara China di perbatasan kedua negara di Lembah Galwan, Ladakh.

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

Bentrokan terjadi setelah tentara India melanggar perjanjian damai kedua negara dengan menerobos area perbatasan dengan menyerang tentara China.

Media lokal setempat balochistanchannel menyiarkan sebuah video bentrokan maut itu. Dalam video berdurasi satu menit 6 detik itu, terlihat detik-detik bentrokan pecah.

Cyber Crime Can Threaten Southeast Asia as Digital Technology Advances

Puluhan tentara dari kedua negara terlibat saling serang dalam jarak dekat. Mereka baku pukul hingga saling kejar. Pemandangan tak kalah mengerikan terekam ketika tampak ada dari tentara yang bentrok itu jatuh dan terkapar di tanah.

Namun keakuratan rekaman ini masih banyak diragukan sebab video memiliki kemiripan dengan video bentrokan yang pernah terjadi sebelumnya.

Kerjasamanya dengan Iran dan Rusia Disebut Sumber Kejahatan oleh AS, China Murka

Baca: Tentara China dan India Bentrok, 3 Prajurit Tewas

Banjir melanda provinsi Guangdong, China

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Banjir melanda provinsi Guangdong di China selatan, usai hujan badai yang deras melanda selama akhir pekan lalu, dan menewaskan sedikitnya empat orang ketika air meluap m

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024