Video Mengerikan Detik-detik Bentrokan Maut Tentara China dan India

VIVA Militer: Bentrokan tentara China dan india di Ladakh.
Sumber :

VIVA –  Seorang perwira militer India dan dua prajurit dikabarkan tewas akibat bentrok melawan tentara China di perbatasan kedua negara di Lembah Galwan, Ladakh.

China Gelar Kompetisi Sunat Online, Diikuti Puluhan Dokter Bedah

Bentrokan terjadi setelah tentara India melanggar perjanjian damai kedua negara dengan menerobos area perbatasan dengan menyerang tentara China.

Media lokal setempat balochistanchannel menyiarkan sebuah video bentrokan maut itu. Dalam video berdurasi satu menit 6 detik itu, terlihat detik-detik bentrokan pecah.

Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan Mulai Dikirim ke Diler

Puluhan tentara dari kedua negara terlibat saling serang dalam jarak dekat. Mereka baku pukul hingga saling kejar. Pemandangan tak kalah mengerikan terekam ketika tampak ada dari tentara yang bentrok itu jatuh dan terkapar di tanah.

Namun keakuratan rekaman ini masih banyak diragukan sebab video memiliki kemiripan dengan video bentrokan yang pernah terjadi sebelumnya.

5 WN China Tewas dalam Serangan Bom Bunuh Diri di Pakistan

Baca: Tentara China dan India Bentrok, 3 Prajurit Tewas

Ilustrasi hacker.

AS Tuntut 7 Warga China atas Peretasan Jahat yang Disponsori Negara

Amerika Serikat pada Senin, 25 Maret 2024 mengumumkan penuntutan terhadap tujuh warga negara China atas tuduhan melakukan kampanye peretasan jahat yang disponsori negara.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024