Ya Allah, Tentara Israel Tega Tangkap Bocah di Bawah Umur Palestina

VIVA Militer: Tentara Israel menangkap anak di bawah umur
Sumber :
  • Teheran Times

VIVA – Agresi pasukan Tentara Pertahanan Israel (IDF) kembali menyita perhatian. Tentara Israel dikabarkan baru saja menangkap 11 warga Palestina, tak terkecuali remaja dan anak di bawah umur.

Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah

Menurut laporan Palestina News Agency (WAFA) yang dikutip VIVA Militer, tentara Israel menangkap seorang wanita bernama Eman Aawar beserta putranya yang bernama Jibril, di wilayah Silwan, Jerussalem.

Di wilayah ini, tentara Israel juga menangkap dua remaja yang tak diketahui namanya berusia 14 dan 17 tahun, berikut anak-anak di bawah umur.

Kepala Hak Asasi Manusia PBB Kutuk Serangan Terbaru Israel ke Gaza

Sejumlah anak di bawah umur dan remaja juga ditangkap tentara Israel di daerah Jerussalem lainnya, al-Tur. Menurut informasi yang diungkap Masyarakat Tahanan Palestina, beberapa remaja dikejar dan ditangkap di gerbang kompleks Masjid Al-Aqsa.

Tak cuma di Jerussalem, tentara Israel juga menyerang kota Dura, Hebron selatan, Tepi Barat. Di wilayah ini, tentara Israel disebut menangkap dan menahan dua remaja berusia 16 tahun.

Apa Jadinya Jika Timnas Indonesia U-23 Ketemu Israel di Olimpiade 2024?

Tentara Pertahanan Israel semaki meningkatkan keamanan seiring gelombang perlawanan warga Palestina yang semakin besar. Sejumlah pemuda bahkan anak-anak ikut menentang ambisi Israel yang punya niat mencaplok kembali wilayah Tepi Barat.

PM Jamaika Andrew Holness

Jamaika Akhirnya Akui Palestina Sebagai Negara, Peringatkan Israel Tarik Pasukan Militer

Media sosial kembali dihebohkan dengan pengakuan dari pemerintah Jamaika. Pada hari Senin lalu, Jamaika mengumumkan keputusan resmi mengakui Palestina sebagai negara.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024