Tentara AS yang Mau Bantai Prajurit AD Ternyata Pengikut Aliran Setan

VIVA Militer: Tentara Amerika (ilustrasi)
Sumber :
  • US Army

VIVA – Ternyata banyak fakta menarik di balik kisah prajurit Angkatan Darat Amerika Serikat, Ethan Melzer didakwa bersalah oleh Departemen Kehakiman AS (DoJ) karena membocorkan informasi penting tentang kesatuannya kepada organisasi ekstrimis kelompok Neo-Nazi dari Ordo Sembilan Sudut alias 09A.

Jiper, Komandan Armada Perang Amerika Anggap China Lebih Ganas dari Nazi

Fakta-fakta hidup prajurit berusia 22 tahun itu terungkap dalam surat dakwaan yang disiarkan secara resmi oleh DoJ.

Dikutip VIVA Militer, Selasa 23 Juni 2020, Melzer ternyata memang menganut kepercayaan kekerasan, neo-Nazi, anti-Semit dan pengikut aliran setan.

Gila, Biden Siap Sunat Duit Militer Amerika Demi Kirim Senjata ke Ukraina

Tak cuma itu, Melzer juga secara terang-terangan mengagumi tokoh Nazi, Adolf Hitler dan pemimpin tertinggi Al-Qaeda Osama bin Laden.

Sekitar Oktober 2019, MELZER dikerahkan ke luar negeri bersama Angkatan Darat. Sebelum merencanakan serangan, Melzer mengkonsumsi propaganda dari berbagai kelompok ekstremis, termasuk O9A dan Negara Islam Irak dan al-Sham, yang juga dikenal sebagai ISIS.

Salah Sasaran, Kapal Perang Jerman Berondong Drone Mata-mata Amerika

"Misalnya, sehubungan dengan investigasi, FBI menyita dari akun iCloud yang dikelola oleh Melzer dokumen yang dikeluarkan ISIS dengan judul yang memasukkan frasa “PANEN PENGENAL” dan menggambarkan serangan dan pembunuhan personel A.S. di sekitar April 2020," tulis DoJ.

VIVA Militer: Tentara Amerika (ilustrasi)

Melzer didakwa bersalah karena merencanakan penyerangan mematikan terhadap teman-temannya sendiri yang ada Angkatan Darat Amerika Serikat.

Melzer dituduh berkonspirasi dan berusaha membunuh warga negara AS, berkonspirasi dan berusaha membunuh anggota dinas militer, menyediakan dan berusaha memberikan dukungan materi kepada teroris, dan berkonspirasi untuk membunuh dan melukai di negara asing. FBI dan Angkatan Darat AS menggagalkan rencana Melzer pada akhir Mei 2020, dan FBI menangkap Melzer pada 10 Juni 2020. Kasus ini diserahkan kepada Hakim Distrik Amerika Serikat Gregory H. Woods.

"Seperti yang diduga, Ethan Melzer, seorang prajurit di Angkatan Darat A.S., adalah musuh di dalamnya. Melzer diduga berusaha mengatur penyergapan dengan pembunuhan di unitnya sendiri dengan secara tidak sah mengungkapkan lokasi, kekuatan, dan persenjataannya kepada kelompok supremasi kulit putih neo-Nazi, anarkis, putih,”

“Melzer diduga memberikan informasi yang berpotensi mematikan ini dengan maksud untuk disampaikan kepada para teroris jihadis. Seperti yang dituduhkan, Melzer dimotivasi oleh rasisme dan kebencian ketika dia berusaha melakukan tindakan pengkhianatan terakhir ini. Berkat upaya para agen dan detektif JTTF, mitra kami di Departemen Pertahanan dan Negara, dan jaksa penuntut karier Kantor ini, serangan teroris yang dibenci oleh tentara terhadap tentara Amerika telah digagalkan," kata Audrey Strauss, Penjabat Pejabat Amerika Serikat untuk Distrik Selatan New York.

Baca: Tentara Amerika dan neo-Nazi Berencana Bunuhi Prajurit Angkatan Darat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya