Jenderal Soleimani Dibunuh Brutal, Ayatollah Khamenei Mau Serang AS

VIVA Militer: Ayatollah Ali Khamenei.
Sumber :

VIVA – Ternyata api dendam masih membara di dada pemimpin revoluasi Republik Islam Iran, Ayatollah Ali Khamenei.

Lebih 2 Ribu Mahasiswa yang Bela Palestina di Seluruh AS Ditangkap Polisi

Dia masih bernafsu menyerang Amerika Serikat yng dituduh sebagai dalang terhadap pembunuhan brutal terhadap Komandan Quds, Mayor Jenderal Qassem Soleimani.

"Republik Islam Iran tidak akan pernah melupakan kesyahidan Haji Qasem Soleimani dan pasti akan melakukan pukulan timbal balik ke AS, " tulis Khamenei dikutip VIVA Militer di akun Twitternya, Rabu 21 Juli 2020.

Menjelang Serangan Darat Israel, 100 Ribu Warga Gaza di Rafah Dievakuasi

Pernyataan ini keluarkan Khamenei beberapa setelah menerima kunjungan Perdana Menteri Irak, Mustafa al-Kazemi.

"Kejahatan AS dalam membunuh Jenderal Soleimani dan Abu Mahdi Al-Muhandis adalah contoh dari kehadiran AS. Mereka membunuh tamu Anda di rumah Anda, dan mereka dengan terang-terangan mengaku melakukan kejahatan ini. Ini bukan masalah sepele," tulisnya ditujukan pada Kazemi.

AS Setop Kirim Senjata ke Israel, Perdana Sejak Agresi ke Gaza

Untuk diketahui, Jenderal Soleimani dan sejumlah orang tewas dibunuh militer Amerika di dekat Bandara Baghdad pada awal Januari 2020.

Pemubunuhan dilakukan Amerika dengan sangat tak manusiawi dan tanpa dasar. Soleimani dibunuh dengan cara dibom pakai drone.

Sejauh ini Iran telah melakukan sejumlah balasan seperti membombardir markas militer Amerika di Irak, lalu mengeluarkan surat penangkapan terhadap Presiden Donald Trump dan mengeksekusi mati mata-mata Amerika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya