Muncul Milisi Hitam Bersenjata di Jalanan, Amerika Mencekam

VIVA Militer: Milisi hitam bersenjata yang muncul di Amerika.
Sumber :
  • Jessie Cohen

VIVA – Kondisi Amerika Serikat mendadak mencekam setelah ratusan orang berpakaian serba hitam turun ke jalan dengan membawa senjata api laras panjang.

10 Negara Bagian Amerika Serikat dengan Standar Hidup Terburuk, Berjuang Melawan Kemiskinan

Kelompok bersenjata ini muncul berjalan berbaris menuju salah satun ruas jalan di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Mereka berjalan berbaris bergaya militer dengan membawa senjata api semi-otomatis.

Informasi yang dikutip VIVA Militer dari redfish, Selasa 28 Juli 2020, kelompok bersenjata ini mengklaim bernama "Not Fucking Around Coalition" (NFAC).

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Milisi hitam bersenjata ini berjalan menuju ke gedung pusat kita. Mereka turun ke jalan untuk menuntut keadilan atas penyelidikan kasus kematian seorang wanita bernama Breonna Taylor.

Taylor tewas ditembak anggota kepolisian pada Maret 2020, dia tewas tertembak saat polisi dan kekasih Taylor terlibat baku tembak di dalam rumah.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Untuk diketahui, bukan kali ini saja milisi hitam bersenjata ini muncul di jalanan Amerika. Mereka juga pernah muncul saat berlangsungnya unjuk rasa besar-besaran menuntut keadilan atas kematian George Flyod beberapa bulan lalu.

Baca: Markas Militer Amerika di Kamp Taji Meledak Dibombardir Rudal

VIVA Militer: Prajurit TNI di basis OPM Paro

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

Mereka terluka dari melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024