Tragis, Jurang Lembah Surga Telan Nyawa Tentara India

VIVA Militer: Pemakaman tentara India yang jatuh ke jurang lembah Kashmir.
Sumber :

VIVA – Sungguh tragis, seorang tentara India tewas mengenaskan setelah jatuh ke jurang di lembah surga Kashmir.

5 Negara dengan Militer Aktif Terbanyak di Dunia, Ada Indonesia?

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Militer, Minggu 9 Agustus 2020, tentara itu bernama Amir Hussain Wani (28 tahun).

Dia tewas dengan kondisi terluka parah di dasar jurang sangat dalam di wilayah dekat perbatasan dengan Pakistan di wilayah Katwar Gali, Sektor Machhan, Distrik Kupwara, Kashmir.

Drama Penyelamatan Menegangkan! Angkatan Laut India Bebaskan Kru Kapal dari Bajak Laut Somalia

Amir jatuh ke dalam jurang saat sedang berpatroli. Secara tak sengaja di tergelincir dan tubuhnya terjun bebas ke dalam jurang. Tentara yang terlibat dalam patroli itu berusaha menyelamatkan Amir.

Evakuasi pun dilakukan, sejumlah tentara turun ke jurang dan menarik tubuh Amir dengan tali ke atas. Lalu Amir dilarikan ke rumah sakit militer terdekat. Sayangnya nyawa prajurit Angkatan Darat India itu tak terselamatkan lagi, tubuhnya remuk.

Kopral Harveer Tewas Mengerikan, Kepalanya Pecah Terpental dari Kursi Pesawat

Jurang di lokasi bukan kali ini saja menelankan korban jiwa. Sudah banyak tentara India yang meregang nyawa akibat jatuh.

Sementara, jenazah Amir langsung dibawa ke kampung halamannya di wilayah Anantnag. Setelah disalatkan, jenazah Amir dikebumikan melalui upacara militer.

Baca: Rusia Dalam Bahaya, Pangkalan Militernya Telah Dikuasai Israel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya