Sodomi Bocah Sampai Tewas, 2 Tentara Dieksekusi Mati di Tiang Kayu

VIVA Militer: Eksekusi mati dua tentara Somalia yang sodomi bocah.
Sumber :

VIVA – Dua tentara Somalia dieksekusi mati di tiang kayu setelah membuat geger negara karena memperkosa alias sodomi seorang bocah berusia 9 tahun.

Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut

Informasi yang dihimpun VIVA Militer, Rabu 19 Agustus 2020, mereka dieksekusi di tiang kayu yang ditancapkan di sebuah lapangan terbuka di wilayah Baidoa, Somalia.

Dengan tangan diikat dan kepala ditutup, keduanya dieksekusi mati dengan tim regu tembak. Yang lebih mengerikan, eksekusi mati dilakukan di siang hari dan disaksikan para petinggi militer Somalia.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Kedua tentara itu dieksekusi mati setelah melalui proses persidangan dan mereka terbukti bersalah memperkosa bocah laki-laki itu hingga korban meninggal dunia.

"Kami tidak pernah bisa menerima tindakan seperti itu bertentangan dengan agama dan budaya kami, hukuman itu akan menjadi peringatan bagi orang lain," kata Menteri Kehakiman Barat Daaya, Mohamed Hussein dikutip dari Radiodlsan.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Kasus pemerkosaan terhadap bocah kecil itu cukup menghebohkan dan membuat Somalia mencekam. Para orang tua jadi ketakutan jika anaknya berada di luar, sebab pelaku adalah tentara.

Selain bocah itu, dikabarkan juga tentara Somalia juga tersandung kasus serupa. Tentara diduga telah memperkosa seorang guru.

Baca: Dunia Geger, Ada Jenderal Negara Muslim Mau Damai Sama Israel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya