Aksi Brengsek Tentara India Habisi Bocah 8 Tahun Pakistan

VIVA Militer: Pasukan Angkatan Bersenjata India (BSS)
Sumber :
  • The Economic Times

VIVA – Setelah Perang Armenia-Azerbaijan berakhir, pertempuran akibat sengketa wilayah kembali pecah di Kashmir. Pasukan Angkatan Bersenjata India (BSS) terlibat baku tembak dengan personel Angkatan Bersenjata Pakistan (PAF), Jumat 13 November 2020.

Sedang Memanas, Ini Perbanding Kekuatan Militer Iran dan Pakistan

Menurut laporan yang dikutip VIVA Militer dari AhlulBayt News Agency (ABNA), rentetan tembakan mortir dan senjata berat lainnya terlihat di sepanjang Garis Kontrol Aktual (LAC) perbatasan de facto, di wilayah Kashmir Utara.

Otoritas India mengklaim, pasukannya mulai membalas serangan dan berhasil menggagalkan upaya infiltrasi yang dilakukan tentara Pakistan. 

Perang Rudal di Perbatasan, Pakistan Balas Bombardir Iran

Sementara itu, Angkatan Bersenjata Pakistan menyebut bahwa pasukannya lah yang membalas serangan sebagai respons atas aksi penembakan tentara India yang membabi buta ke arah warga sipil.

Pihak India menyebut ada enam warga sipil dan tiga orang tentara, dan satu orang polisi penjaga perbatasan yang tewas dalam insiden tersebut. Sementara itu, Pakistan memastikan ada empat warga sipil dan satu orang personel militer yang tewas.

Mantan Perdana Menteri Pakistan Ditangkap, Pendukung dan Militer Bentrok

"Seperti biasa, mereka menargetkan penduduk sipil tanpa penyesalan. Di mana, seorang wanita dan anak berusia 8 tahun tewas dalam penembakan yang dimulai pagi hari dan berlanjut hingga larut malam," ucap Syed Shahid Qadri, pejabat pemerintah Kashmir.

Menurut data resmi yang diperoleh dari otoritas India dan Pakistan ebih dari 40 orang warga tewas dalam baku tembak yang melibatkan militer kedua negara sepanjang 2020.

Kereta Melaju Tanpa Masinis Sejauh 70 KM.

Heboh Kereta Melaju Tanpa Masinis Sejauh 70 KM, Berhenti karena Hal Ini

Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan sebuah kereta melaju dengan kecepatan tinggi melewati beberapa stasiun di India. Bagaimana hal itu bisa terjadi?

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024