Bobol Kapal Induk Nuklir, Iran Telanjangi Militer Amerika

VIVA Militer: USS Dwight D. Eisenhower (CVN-69)
Sumber :

VIVA – Ternyata pertahanan militer Amerika Serikat tidak sekuat yang digembar-gemborkan. Terbukti, baru saja pasukan Korps Garda Revolusi Islam atau Islamic Revolutionary Guards Corps (IRGC) berhasil membobolnya.

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

IRGC membobol pertahanan Amerika dengan berhasil merekam kondisi kekuatan militer negeri Paman Sam yang ada di salah satu kapal induk milik Angkatan Laut Amerika (US Navy) yang berada di Laut Arab, Teluk Persia.

Kapal induk Amerika yang dibobol IRGC adalah USS Dwight D. Eisenhower (CVN-69), sebuah kapal induk bertenaga nuklir kelas Nimitz yang selama ini dipakai Amerika dalam operasi militer Amerika Serikat di Irak dan Afghanistan.

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

Dilansir VIVA Militer dari Press TV, militer Iran berhasil membobol pertahanan kapal induk nuklir itu dengan menggunakan pesawat tanpa awak alias UAV ( Unmanned Aerial Vehicle).

Tak cuma bisa dengan mudah terbang di atas kapal induk itu, UAV militer Iran dengan leluasa merekam semua sistem persenjataan Amerika. Bahkan, rekaman itu sengaja disebarkan untuk menelanjangi Amerika di mata dunia.

AS Tuntut 7 Warga China atas Peretasan Jahat yang Disponsori Negara

Dalam rekaman UAV, tampak jelas bagaimana aktivitas di kapal induk itu. Termasuk persenjataan yang ada di atas geladak kapal, seperti pesawat-pesawat tempur, pesawat intai hingga helikopter serbu.

Tonton video Iran bobol kapal induk Amerika berikut:

Baca: Dunia Gempar, Pabrik Rudal Rahasia Militer Israel Meledak Dahsyat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya