Kabar Buruk di Tengah Olimpiade 2020, Helikopter Militer Amerika Jatuh

VIVA Militer: Helikopter Apache militer Amerika yang jatuh di Jepang.
Sumber :
  • Repro NHK

VIVA – Kabar mengejutkan datang di tengah berlangsungnya pesta olahraga bergengsi Olimpiade 2020 di Tokyo. Sebuah helikopter serbu milik militer Amerika Serikat dikabarkan mengalami kecelakaan dan jatuh di Jepang.

Sempurna, Rudal Iran Mampu Hancurkan Jet-jet Tempur Siluman Amerika

Berdasarkan informasi yang disiarkan kantor berita NHK dilansir VIVA Militer, Senlasa 27 Juli 2021, helikopter militer Amerika Serikat itu jatuh di wilayah Sakida, Kota Kushima.

Dari laporan Markas Besar Polisi Prefektur Miyazaki, helikopter serbu itu jatuh di area persawahan sekitar pukul 09:30 waktu setempat.

Tentara Bayaran Iran Otak di Balik Serangan Pangkalan Militer Amerika

Prefektur Miyazaki mengatakan, seorang penduduk lokal menelepon 110, dan mengabarkan "Sebuah helikopter militer AS telah jatuh di sawah."

Menurut polisi, ada dua orang Amerika di dalam helikopter, sejauh ini tidak ada yang terluka, dan pesawat itu tampaknya tidak mengalami kerusakan signifikan. Polisi sedang menyelidiki situasi di tempat kejadian.

5 Roket dari Irak Hantam Pangkalan Militer Amerika di Suriah

Untuk diketahui, militer Amerika Serikat memang banyak menempatkan pasukan di negeri sakura. Ada puluhan ribu tentara Amerika bercokol di Jepang.

Baca: Gadis Seksi Pose Menantang di Ranjang Ini Ternyata Sosok Berbahaya

Pemain Timnas Indonesia U-23

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

Tampil ciamik di Piala Asia U-23 Akankah Timnas Indonesia U-23 mampu melampaui keraguan dan mengukir sejarah baru dengan lolos ke Olimpiade Paris 2024 akhir tahun ini?

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024