Wajah Mayor Kumar Robek-robek Dihajar Raja KO Dunia

VIVA Militer: Mayor Kumar
Sumber :

VIVA – Harapan militer India untuk bisa mencetak sejarah dengan merebut medali emas dari cabang olahraga tinju Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang, pupus sudah.

Menegangkan! Tentara Korea Selatan Gelar Latihan Senjata Besar di Dekat Perbatasan Korut

Tak cuma pupus, tentara India, Satish Kumar yang diturunkan berlaga di tinju kelas berat super +91 kilogram harus mengalami nasib yang benar-benar mengenaskan.

Berdasarkan siaran resmi dari ofisial Olimpiade 2020, dijelaskan bahwa petinju berpangkat Mayor itu dikalahkan di partai perempatfinal. Dia kalah dengan angka telak 5-0.

Vietnam Perkuat Angkatan Bersenjata dengan Tank Tempur Utama MBT T-90S Rusia yang Canggih

Dalam pertarungan itu tak cuma kalah, Mayor Satish juga mengalami luka parah, dikabarkan usai pertandingan dia mendapatkan 13 jahitan, jadi bagian wajahnya robek-robek dihantam lawan.

VIVA Militer: Tentara India, Mayor Satish Kumar.

Photo :
Wanita Kembar Siam Dempet Kepala Menikah dengan Mantan Tentara AS

Memang lawan yang dihadapi Mayor Satish bukan sembarang petinju, dia adalah si kidal, Bakhodir Jalolov. Petinju Uzbekistan ini merupakan pemegang gelar Juara Dunia kelas berat super 2019 di Yekaterinburg.

Jalolov tak cuma bergelar Raja Tinju Dunia kelas berat super tapi dia juga memiliki rekam jejak yang luar biasa. Sebelum berlaga di Olimpiade Tokyo, Jalolov telah menyapu bersih semua duelnya dengan kemenangan sempurna. Tercatat dia 8 kali bertarung dan 8 petinju yang berhadapan dengannya dipukul KO.

Sementara itu, akibat luka-luka yang ada di wajahnya, Mayor Satish harus mendapatkan perawatan medis. Terutama luka di bagian dagunya yang menganga cukup besar.

Baca: Ternyata Ada Gultor Kopassus di Hutan Latihan Perang TNI dan Amerika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya