Ninja Ngamuk di Bandara, 2 Prajurit Pasukan Khusus Ditebas Samurai

VIVA Militer: Samurai Ninja penyerangan pasukan khusus.
Sumber :

VIVA – Dua prajurit militer dari Pasukan Khusus Amerika Serikat terluka parah akibat serangan mendadak di Bandara California.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Militer, Selasa 5 Oktober 2021, dua prajurit itu berasal dari Komando Pasukan Khusus Batalyon 2, 160th Special Operations Aviation Regiment (Airborne)

Berdasarkan siaran resmi Kantor Kepolisian Kern, Polsek Ridgecrest penyerangan terhadap Pasukan Khusus militer Amerika Serikat itu terjadi di Bandara Inyokern, California, baru-baru ini. Jadi awalnya Pasukan Khusus sedang menggelar latihan di bandara yang terletak di Gurun Mojave itu.

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Tiba-tiba saja datang seseorang berpakaian ninja lengkap dengan membawa samurai. Sempat terjadi pembicaraan antara ninja misterius dengan prajurit Pasukan Khusus. Namun beberapa saat kemudian ninja berjenis kelamin pria itu mengamuk.

VIVA Militer: 160th Special Operations Aviation Regiment (Airborne)

Photo :
3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Prajurit Pasukan Khusus diserang dengan samurainya. Dua prajurit yang diketahui berpangkat sersan dan kapten itu ditebas secara membabi buta. Kaki dan tubuh keduanya terluka parah.

Seketika itu juga kedua korban berlari menyelamatkan diri dan menghubungi 911. "Deputi Gardu Induk Ridgecrest menanggapi Bandara Inyokern atas serangan dengan senjata mematikan. Deputi menemukan tersangka telah menyerang korban dengan pedang dan melemparkan batu melalui jendela hanggar, memukul korban tambahan di kepala," tertulis dalam pernyataan resmi kepolisian setempat.

Petugas kepolisian tiba di lokasi, tapi ninja itu tak mau menyerahkan diri hingga akhirnya diambil tindakan tegas, pelaku ditembak untuk dilumpuhkan. Pelaku sempat kabur walau sudah tertembak, akhirnya dilakukan pengejaran dan pelaku berhasil diringkus.

"Para korban dibawa ke rumah sakit setempat untuk perawatan luka mereka," tulis Polsek Ridgecrest.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya