Mancing Mania Kaget, Pesawat Tempur Canggih China Nyebur ke Sungai

VIVA Militer: Pesawat militer China jatuh.
Sumber :

VIVA – Ada peristiwa tak terduga beru saja terjadi di aliran Sungai Jialu, Provinsi Henan, Tiongkok. Para pemancing ikan dikejutkan dengan suara dentuman hebat di dekat jembatan.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Awalnya para mancing mania mengira ada kendaraan dari jembatan yang tercebur, ternyata sebuah pesawat tempur milik Angkatan Udara Tentara Pembebasan Rakyat (People's Liberation Army Air Force/PLAAF) nyebur ke dasar sungai.

Berdasarkan informasi yang didapatkan VIVA Militer, kecelakaan pesawat tempur militer China ini terjadi Jumat siang waktu setempat 22 Oktober 2022.

Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut

VIVA Militer: Pesawat militer China jatuh.

Photo :

Pesawat tempur militer China yang kecelakaan dan nyebur ke aliran Sungai Jialu ialah pesawat tempur Chengdu J-10 alias Jian-10.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Belum ada keterangan resmi terkait nyeburnya pesawat tempur pembom berharga 41 juta Dollar Amerika Serikat itu. Hanya saja laporan sementara kedua pilot berhasil keluar dari cockpit sebelum pesawat yang tahan segala cuaca itu jatuh ke sungai.

Ganjar Pranowo bersama relawan Ganjarist.

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum

Usai Pilpres 2024, Ganjarist berjanji akan terus mengawal pemerintahan dan tetap kritis terhadap keputusan yang tak berpihak kepada rakyat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024