Rekaman Video Marinir Jenggotan Hajar Rampok Berpistol Sampai Nyungsep

VIVA Militer: James Kilcer hajar rampok berpistol.
Sumber :

VIVA – Nama pensiunan prajurit Korps Marinir militer Amerika Serikat, James Kilcer mendadak menjadi sorotan di Negeri Paman Sam.

Tiga Remaja di Morowali Rampok 31 Motor dan Satu Mobil di Parkiran Smelter

Kilcer jadi omongan masyarakat berbagai lapisan setelah aksi heroiknya menggagalkan perampokan bersenjata di sebuah toko di pom bensin Chevron di 10747 S. Fortuna Road, Kota Yuma, Arizona.

VIVA Militer telah mendapatkan video resmi dari kepolisian setempat, Senin 25 Oktober 2021, yang berisi rekaman detik-detik pria bertubuh besar dan berjenggot tebal itu menghajar rampok berpistol hingga terjungkal.

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Dalam rekaman video berdurasi sekitar lima detik itu, tampak awalnya Kilcer sedang berdiri di dekat kasir. Lalu tak lama kemudian masuklah tiga pria yang salah satunya memegang pistol.

VIVA Militer: James Kilcer hajar rampok berpistol.

Photo :
Jiper, Komandan Armada Perang Amerika Anggap China Lebih Ganas dari Nazi

Ketiga pria rampok itu mengenakan sweater dan hoodie serta penutup wajah yang serba hitam. Rampok berpistol jalan paling depan dan langsung menodongkan pistol ke wajah Kilcer.

Hebatnya, walau berada di bawah todongan, Kilcer sama sekali tak terlihat gentar, malah dengan santainya tangan kirinya pensiunan militer Amerika Serikt itu langsung menyambar pistol rampok itu.

Secepat kilat Kilcer menyeruduk tubuh rampok sembari melayangkan kantong plastik berisi minuman ringan yang ada di tangan kanannya ke muka rampok. Rampok pun nyungsep ke lantai, dua rekannya kabur terbirit-birit.  Baca selengkapnya : Cadas, Pria Jenggotan yang Hajar Rampok Berpistol Ternyata Marinir

Tonton video di tautan berikut ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya