Kopral Marinir Kepergok Rekam Cewek Mandi Pakai GoPro dari Lubang WC

VIVA Militer: Ilustrasi
Sumber :

VIVA – Seorang prajurit Korps Marinir militer Amerika Serikat diseret ke meja hijau pengadilan akibat melakukan perbuatan tak senonoh kepada pelaut wanita.

Jenderal Ali: Era Amerika dan Israel Sudah Habis!

Jadi prajurit Marinir bernama Kopral Steven L Smith itu diketahui telah dengan sengaja merekam tubuh prajurit wanita angkatan laut yang sedang telanjang di kamar mandi.

Dilansir VIVA Militer dari dcexam, Jumat 29 Oktober 2021, menurut dokumen persidangan Pengadilan Militer Amerika Serikat, perbuatan itu dilakukan Kopral Smith saat dia masih bertugas di Kapal Perang USS Arlingthon pada 2019.

Jenderal TNI Maruli Ungkap Fakta Serius Ancaman Pertahanan Indonesia

Kronologinya, Kopral Smith merekam tubuh telanjang pelaut wanita dengan menggunakan kamera GoPro.

Caranya, si kamera dipasang di tongsis, kemudian dia masukkan ke dalam lubang yang ada pada dinding WC wanita.

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Kebetulan banget, kamar di barak yang dihuni Kopral Smith, dindingnya bersebelahan dengan kamar mandi pelaut wanita. Dan otak cabul Kopral Smith dipicu bekerja.

VIVA Militer: USS Arlington.

Photo :

Gilanya, enggak sekali dua kali dia melakukan perekaman. Nah, perbuatannya ini terbongkar saat seorang prajurit wanita Korps Marinir memergokinya sedang memamerkan foto dan video para pelaut wanita yang dalam kondisi telanjang di dalam WC.

Waktu kepergok itu, Kopral Smith langsung mengambil memori kamera dan mematahkannya dan dibuang ke lautan.

Gak cuma itu, kamera GoPro dan tongsis serta peralatan lainnya juga dibuang. Tujuannya untuk menghilangkan bukti jika sampai aksinya dilaporkan dan dia diadili.

Ternyata benar saja, prajurit wanita Marinir yang memergokinya itu melaporkan perbuatan Kopral Smith dan akhirnya dia diadili.

Di pengadilan pun Kopral Smith terus saja mengelak tuduhan, dengan dalih tak ada bukti. Malahan dia mengajukan banding

Tapi akhirnya dia mengaku juga, sampai akhirnya hakim dan panel pengadilan memberikan putusan hukuman yang sudah pasti bikin Kopral Smith merana dan menyesal. Apa hukumannya, Staytuned in VIVA Militer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya