Terkuak Sosok Gadis Cantik Tewas di Pesta Berdarah, Ternyata Tentara

VIVA Militer: Graciela Gomez
Sumber :

VIVA – Identitas dari sosok gadis cantik yang tewas dalam peristiwa pesta berdarah di Las Vegas timur akhirnya terkuak juga.

Sempurna, Rudal Iran Mampu Hancurkan Jet-jet Tempur Siluman Amerika

Berdasarkan informasi yang didapatkan VIVA Militer, Jumat 5 November 2021, gadis berambut lurus itu bernama Graciela Gomez. Dan yang tak terduga ternyata dia merupakan prajurit militer Amerika Serikat. Dia merupakan anggota Garda Nasional Angkatan Darat (Army National Guard-ARNG).

"Kami sangat sedih mendengar berita kematian tragis ini. Spc Graciela Gomez adalah Prajurit yang luar biasa," kata Komandan ARNG Nevada, Brigadir Jenderal Troy Amstrong dalam siaran resminya.

Tentara Bayaran Iran Otak di Balik Serangan Pangkalan Militer Amerika

Gomez tewas mengenaskan dalam kondisi tubuh bersimbah darah di dalam rumahnya pada Minggu, 31 Oktober 2021. Sebuah luka tembak ditemukan di jasadnya.

Ketika itu memang tentara wanita itu dan teman-temannya mengadakan pesta di rumahnya. Namun, tiba-tiba sejumlah orang menyerang dan melakukan penembakan hingga menewaskan gadis 22 tahun itu.

5 Roket dari Irak Hantam Pangkalan Militer Amerika di Suriah

Sampai saat ini, militer Amerika Serikat dan kepolisian Nevada terus melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku penembakan yang menewaskan Gomez.

Baca: Tabrakan Mengerikan, Prajurit Angkatan Darat Tewas Terbakar Sekeluarga

Film berlatanr Perang Dunia II - The Exception

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Perang Dunia II memang penuh dengan tragedi dan kengerian, namun di balik itu ada juga kisah cinta yang tak terlupakan seperti yang ditampilkan dalam 5 film berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024