Mengejutkan, Harta Pasukan Perang Raja Arab Ditemukan di Rumah Kosong

VIVA Militer: Pasukan keamanan Kerajaan Arab Saudi.
VIVA Militer: Pasukan keamanan Kerajaan Arab Saudi.
Sumber :

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Yaman, pasukan militer negeri Islam secara tak sengaja menemukan harta benda milik militer Kerajaan Arab Saudi di sebuah rumah di Distrik Jabal Murad, Kegubernuran Marib.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVA Militer, Selasa 16 November 2021, harta benda tersebut ditemukan setelah terjadi pertempuran hebat antara militer Yaman dengan pasukan koalisi pimpinan militer Arab Saudi.

Harta benda itu ditemukan dalam kondisi menumpuk di dalam sebuah rumah yang sudah tak berpenghuni. Benda yang ditemukan di sana berupa persenjataan seperti mortir, ribuan butir amunisi G3 dan amunisi kaliber 50.

VIVA Militer: Harta militer Arab Saudi.

VIVA Militer: Harta militer Arab Saudi.

Photo :

Rumah itu diduga kuat memang dijadikan sebagai gudang persenjataan oleh militer Arab Saudi untuk mensuplai kebutuhan tentara bayaran yang mereka rekrut melakukan agresi ke Yaman.

Penemuan gudang senjata ini berawal dari laporan warga yang curiga dengan aktivitas orang tak dikenal dan kendaraan yang keluar masuk rumah itu.

Perlu diketahui, militer Arab Saudi saat ini memang dalam kondisi terdesak, mereka berusaha mempertahankan kota Marib yang telah mereka kuasai cukup lama. Sementara di satu sisi, pasukan militer Yaman dan milisi Ansarullah terus melancarkan serangan untuk merebut kembali kota kaya minyak itu dari tangan Arab Saudi dan anteknya Amerika Serikat.