Kabar Duka, Kolonel Hisham Meninggal Dunia di Washington

VIVA Militer: Kolonel Hisham semasa hidup.
Sumber :

VIVA – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, kabar duka cita datang dari dunia militer Malaysia, perwira terbaik Angkatan Tentara Malaysia (ATM) telah meninggal dunia.

3 Kolonel TNI Asisten Komandan Pasukan Perisai Hidup Presiden Diganti, Letkol Guruh Naik

Almarhum adalah Kolonel Hasnol Hisham bin Abu Hassan dari The Royal Malaysian Air Force (RMAF) Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM).

Berdasarkan siaran resmi TUDM dilansir VIVA Militer, Selasa 23 November 2021, almarhum Kolonel Hisham meninggal dunia di Washington, Amerika Serikat.

Mutasi Besar Terjadi, Mayjen TNI Izak Ganti 6 Kolonel Pejabat Utama Kodam Papua

Menurut TUDM, Kolonel Hisham yang diketahui memangku jabatan sebagai Direktur Pelatihan MTU-BSM, tutup usia karena sakit mendadak. Almarhum menghembuskan napas terakhir di rumah sakit 20 November 2021 pukul 22:58 waktu AS atau setara 21 November 2021, pukul 21:58 waktu Malaysia.

Kolonel Hisham meninggal dunia beberapa saat usai menghadiri program 'Airman to Airman Talks (A2ATs)' di Camp Murray Seattle, Washington. Almarhum meninggal dunia pada usia 50 tahun dengan meninggalkan istri dan lima orang anaknya.

Mutasi Besar Terjadi, Seorang Jenderal dan 6 Kolonel Pejabat TNI Kodam Pattimura Diganti

"Jenazah rencananya akan dimakamkan di Islamic Cemetery di Seattle, Washington yang akan dikelola dengan bantuan koordinasi Penasehat Pertahanan Malaysia di Amerika Serikat, Brigadir Jenderal Mohd Fadzil bin Mohd Diah RMAF," tulis TUDM.

Baca: Kronologi TNI Sergap 6 Orang China yang Menyusup Ladang Emas Papua

Paspampres saat kawal Presiden Jokowi

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Simak deretan artikel terpopuler di kanal News VIVA sepanjang Senin kemarin. Salah satu artikel terkait penjelasan Asintel Paspampres, Kolonel Kav Herman.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024