Jenderal Perang Muslim Rusia Ancam Ukraina: Anda Bakal Habis!

VIVA Militer: Tokoh militer Republik Chechnya, Ramzan Kadyrov (tengah)
Sumber :
  • adnamerica.com

VIVA – Tokoh kuat sekaligus panglima perang Chechnya, Mayor Jenderal Ramzan Kadyrov, tertangkap kamera berada di kota Hostomel, yang berada di barat laut ibukota Ukraina, Kiev.

Rudal Amerika Hantam Kapal Perang Pembawa Nuklir Militer Rusia

Dilansir VIVA Militer dari The Moscow Times, Kadyrov mengunggah sebuah video di akun pesan singkat Telegram

Dengan mengenakan seragam militer, Kadyrov berdiri di sebuah lapangan terbang dan memberikan pernyataan bahwa pasukan Chechnya yang merupakan sekutu Rusia, sudah berada sangat dekat dengan Kiev.

Rusia Mulai Latihan Nuklir, Peringatan Serius untuk Barat

"Suatu hari kami berada sekitar 20 kilometer dari kalian para Nazi Kiev. Dan sekarang, kami bahkan lebih dekat. Menyerah, atau Anda bakal habis," ujar Kadyrov.

"Kami menunjukkan kepada Anda bahwa praktik Rusia mengajarkan peperangan lebih baik daripada teori asing dan rekomendasi dari penasihat militer," katanya.

Putin: Rusia Siap Bantu Iran Usut Penyebab Jatuhnya Helikopter Presiden Raisi

Pada awal invasi Rusia ke Ukraina, Kadyrov tampak berada di alun-alun Grozny, ibukota Chechnya, bersama sejumlah pasukan militer. 

Saat itu, Kadyrov yang merupakan mantan pemberontak di era Uni Soviet, diyakini tengah melepas pasukan elite Chechnya yang akan bergerak bersama pasukan Rusia ke Ukraina. 

Juru bicara Pentagon, Jenderal Patrick Ryder.

Pentagon Panas, Rusia Luncurkan Senjata Luar Angkasa di Jalur Satelit Amerika

Pentagon menyebut bahwa Rusia kemungkinan besar telah meluncurkan senjata luar angkasa dan menempatkannya di orbit yang sama dengan satelit pemerintah Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2024