Gila, 2 Tentara Inggris Tertangkap Main Seks di Kapal Selam

VIVA Militer: Letnan Sophie Brooks dan Letnan Komandan Nicholas Stone
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA – Muka Angkatan Laut Kerajaan Inggris (Royal Navy) dipastikan tercoreng, setelah dua perwiranya ketahuan berhubungan seks di dalam kapal selam. Yang lebih parah, keduanya bersetubuh saat menjalan operasi di kapal selam nuklir HMS Victorious (S29).

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Dilansir VIVA Militer dari Daily Mail, kedua perwira Angkatan Laut Kerajaan Inggris yang melakukan hubungan seks di dalam kapal selam adalah Letnan Komandan Nicholas Stone (37) dan Letnan Sophie Brook.

Aksi main seks Stone dan Brook ketahuan setelah keduanya saling berkirim surat elektronik (email), yang membahas soal skandalnya. Padahal, Stone dan Brook tengah berada dalam operasi rahasia dalam kapal selam yang berisi rudal nuklir Trident.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Pengadilan Militer Inggris menganggap Stone yang merupakan kapten kapal selam nuklir HMS Victorius (S29), telah membahayakan kerahasiaan operasi. 

VIVA Militer: Kapal selam nuklir HMS Victorious (S29) militer Inggris

Photo :
  • dailymail.co.uk
Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Pesan dalam surat elektronik yang dikirim kepada Brook, bisa saja disadap oleh musuh. Bagaimana tidak, dalam pesan elektroniknya Stone menuliskan waktu keberangkatan, arah, kecepatan, hingga kedalaman pergerakan kapal selam.

Akibat perbuatannya, Stone yang berstatus menikah dan memiliki dua anak dijatuhi hukuman empat bulan penjara dan dipecat secara tidak hormat oleh Pengadilan Militer Inggris. 

Sementara itu Brook yang lebih dulu mengundurkan diri dari dinas Angkatan Laut Kerajaan Inggris, tak luput dari hukuman militer. Brook juga dipecat dan dijatuhi sanksi penjara lima bulan. 

Perlu diketahui, karier Brook di Angkatan Laut Kerajaan Inggris pernah mencuat. Ia adalah perwira wanita pertama Inggris yang bertugas di kapal selam nuklir. 

Hal tersebut merupakan catatan emas bagi Brook, karena militer Inggris baru mengizinkan prajurit wanita bertugas di kapal selam pada 2011 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya