Teror Pembunuh Misterius, Sersan Emmet Tewas Bersimbah Darah

VIVA Militer: Mayat Sersan Emmet Moore tergeletak di 112th Street S Parkland
Sumber :
  • bolnews.com

VIVA – Seorang prajurit Angkatan Darat Amerika Serikat (US Army), Sersan Emmet Leviticus Moore, ditemukan tewas bersimbah darah di Parkland, Washington, Sabtu 19 Juni 2022. Moore meregang nyawa usai ditembak pembunuh misterius.

Samson, Pemberontak OPM yang Serang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI

Menurut Departemen Sheriff Pierce County yang menangani kasus ini, muncul laporan penembakan yang terjadi sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Saat petugas datang, Moore sudah tergeletak di Blok 1600 112th Street S.

Saat ditemukan, Moore sudah bersimbah darah dengan dua luka tembak. Para anggota kepolisian Pierce County berusaha untuk memberikan pertologan pertama. Sayang, nyawa pria 22 tahun itu tak tertolong.

Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam

"Pemeriksaan wilayah dilakukan mencari tersangka, tetapi tidak ditemukan. Detektif dan penyelidik forensik tiba untuk memeriksa bukti dan berbicara dengan saksi," bunyi pernyataan Departemen Sheriff Pierce County dikutip VIVA Militer dari American Military News.

VIVA Militer: Sersan Emmet Leviticus Moore

Photo :
  • 11alive.com
Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita

"Baik tersangka dan korban diduga berada di kediaman untuk sebuah pertemuan. Detektif berusaha menentukan apa yang menyebabkan terjadinya penembakan itu," lanjut pernyataan tersebut.

Seorang saksi mengatakan, insiden penembakan terjadi di tengah pesta barbekyu. Moore dan pelaku diduga sama-sama berada di rumah yang bersebelahan dengan tempat tinggal saksi.

Saksi mengatakan, ada lebih dari 100 motor di rumah tempat pesta berlangsung. Setelah terdengar letusan senjata, saksi langsung melaporkan kejadian dengan Departemen Sheriff Pierce County.

Moore sendiri berasal dari East Point, Georgia. Ia merupakan anggota Skuadron Kavaleri 1-14, Tim Brigade Tempur 1-2 Stryker Divisi Infanteri ke-7. Skuadron Kavaleri 1-14 adalah unit militer Amerika yang berbasis di Pangkalan Gabungan Lewis McChord, Tacoma, Washington.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya