2 Gadis Jual Foto Bugil Dirinya Demi Bantu Ukraina Perangi Rusia

VIVA Militer: Nastassia Nasko jual foto bugil buat bantu Ukraina perangi Rusia
VIVA Militer: Nastassia Nasko jual foto bugil buat bantu Ukraina perangi Rusia
Sumber :
  • klix.ba

VIVA – Saat ribuan tentara Ukraina bertaruh nyawa di garis depan pertempuran melawan militer Rusia, dua orang gadis mengorbankan rasa malu dan kehormatannya demi mendukung negaranya.

Adalah Nastassia Nasko dan Anastasiya Kuchmenko yang rela menjual foto telanjang dirinya sendiri, demi mencari dana mendukung pasukan Angkatan Bersenjata Ukraina (ZSU). 

Dalam laporan yang dikutip VIVA Militer dari International Business Times, Nasko adalah seorang warga Belarus yang tinggal di wilayah Kiev.

Saat pasukan militer Rusia melancarkan serangan ke Kharkiv, Nasko adalah salah satu warga sipil yang secara sukarela membantu rekan-rekannya untuk melarikan diri dari wilayah itu. 

Meskipun nyawanya terancam, gadis berusia 23 tahun itu tetap teguh pada niatnya membantu sesama. Sadar tak bisa dilakukan sendiri, Nasko pun mencoba untuk menyalurkan idenya yang tak biasa.

VIVA Militer: Nastassia Nasko dan Anastasiya Kuchmenko

VIVA Militer: Nastassia Nasko dan Anastasiya Kuchmenko

Photo :
  • ladbible.com

Lewat akun media sosial Twitter pribadnya, Nasko mencoba meminta pertolongan kepada siapa pun yang bisa membantu untuk mengevakuasi seorang kawan keluar dari Kharkiv.