2 Gadis Jual Foto Bugil Dirinya Demi Bantu Ukraina Perangi Rusia

VIVA Militer: Nastassia Nasko jual foto bugil buat bantu Ukraina perangi Rusia
Sumber :
  • klix.ba

VIVA – Saat ribuan tentara Ukraina bertaruh nyawa di garis depan pertempuran melawan militer Rusia, dua orang gadis mengorbankan rasa malu dan kehormatannya demi mendukung negaranya.

Kongkalikong dengan Jerman, Yunani Kirim Ribuan Roket ke Ukraina

Adalah Nastassia Nasko dan Anastasiya Kuchmenko yang rela menjual foto telanjang dirinya sendiri, demi mencari dana mendukung pasukan Angkatan Bersenjata Ukraina (ZSU). 

Dalam laporan yang dikutip VIVA Militer dari International Business Times, Nasko adalah seorang warga Belarus yang tinggal di wilayah Kiev.

Tentara Rusia Bombardir Tempat Pertemuan Para Jenderal Ukraina

Saat pasukan militer Rusia melancarkan serangan ke Kharkiv, Nasko adalah salah satu warga sipil yang secara sukarela membantu rekan-rekannya untuk melarikan diri dari wilayah itu. 

Meskipun nyawanya terancam, gadis berusia 23 tahun itu tetap teguh pada niatnya membantu sesama. Sadar tak bisa dilakukan sendiri, Nasko pun mencoba untuk menyalurkan idenya yang tak biasa.

Sosok Jenderal TNI Mulyono, 'Buang' Pangkat Bintang 4 di Depan Prajurit Saat Jadi KSAD

VIVA Militer: Nastassia Nasko dan Anastasiya Kuchmenko

Photo :
  • ladbible.com

Lewat akun media sosial Twitter pribadnya, Nasko mencoba meminta pertolongan kepada siapa pun yang bisa membantu untuk mengevakuasi seorang kawan keluar dari Kharkiv.

Awalnya, permohonan Nasko sama sekali tak mendapat tanggapan sama sekali. Siapa sangka, Nasko berani menawarkan akan memberikan foto bugil dirinya bagi siapa saja yang bisa membantunya.

Hanya hitungan menit, gelombang pesan pun masuk. Sesuai pada komitmen awal, Nasko pun rela memberikan foto bugil dirinya sendiri kepada seseorang yang bersedia membantu mengevakuasi kawannya.

Peristiwa itu mendorong Nasko untuk melakukan hal yang lebih besar, demi membantu penggalangan dana bantuan untuk tentara Ukraina. 

Kembali memanfaatkan Twitter, Nasko membuat tagar "TerOnlyFans”, tepat pada Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret. Tak sendirian, kali ini ia melakukannya bersama Anastasiya Kuchmenko.

VIVA Militer: Gadis Ukraina jual foto bugil buat bantu perang melawan Rusia

Photo :
  • ladbible.com

TerOnlyFans sama sekali tidak ada kaitannya dengan OnlyFans, platform media yang menawarkan konten dewasa. Meski menganut model yang sama, Nasko menulis "Ter" di depan sebagai singkatan dari Teritorial.

Tak segan, Nasko mengirim pesan tersebut langsung ke Angkatan Bersenjata Ukraina. Hasilnya, selama tiga bulan berjualan foto bugil dirinya sendiri, Nasko berhasil mengumpulkan dana lebih dari $700.000 atau setara dengan Rp10,4 miliar.

"Saya merasa senang karena saya bisa mendukung orang-orang di Ukraina, dan menunjukkan bahwa tidak semua orang Belarus menyukai Rusia. Kami adalah orang baik, dan kami ingin membantu tetangga kami," ucap Nasko.

Seluruh uang tersebut akan disalurkan langsung kepada tentara Ukraina. Sementara sebagian lainnya akan dikirim kepada pengungsi perang Ukraina dan organisasi penampungan hewan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya