Kejepit Velg Motor, Tangan Prajurit Angkatan Darat Hancur Nyaris Putus

VIVA Militer: Prajurit Angkatan Darat saat dievakuasi.
Sumber :

VIVA – Nasib buruk menimpa seorang prajurit Tentara Angkatan Darat (ATM). Tangannya hancur dan nyaris putus akibat kejepit velg sepeda motor yang dikendarainya.

Abu Ubaida Bongkar Fakta Kegagalan Israel di Hari ke-200 Pembantaian Gaza

Jadi kejadiannya begini, prajurit Angkatan Darat ATM itu awalnya naik motor boncengan sama temannya yang juga tentara.

Mereka berdua pagi itu dalam perjalanan ke tempat latihan militer Malaysia. Nah saat melintas di jalan raya depan Rumah Sakit Angkatan Darat Gemas, Kamp Syed Sirajuddin, tiba-tiba saja tali jaket dan tas korban tersangkut ke rantai sepeda motor Yamaha Y15 itu.

Kembali Setelah 10 Tahun Tinggalkan Kostrad, Mas Bangun Melesat Naik Pangkat Jadi Mayjen TNI

Dan, korban enggak tahu. Dampaknya sangat fatal, dengan cepat tali jaket dan tas terlilit ke rantai. Lalu korban jatuh dari motor yang ditumpanginya.

VIVA Militer: Prajurit Angkatan Darat saat dievakuasi.

Photo :
Presiden Raeisi Ancam Lenyapkan Israel Jika Berani Gempur Iran

Menurut Kepala Polisi wilayah Tampin, Inspektur Anuwal Ab Wahab dikutip VIVA Militer dari situs lokal Malaysia, hmetro, Rabu 20 Juli 2022, korban jatuh dan terseret. Tak cuma itu, tangannya terjepit di velg sehingga mengalami luka parah.

"Korban jatuh ke sisi kiri, tangannya masuk ke velg dan remuk, hampir putus. Kakinya juga patah," kata Inspektur Anuwal.

Korban lalu mendapat pertolongan dari pengguna jalan lain dan juga tentara yang kebetulan ada di sekitar lokasi. Tapi untuk bisa menolong korban bukan perkara mudah, ban motor terpaksa dibuka dulu, setelah itu baru korban kemudian dilarikan ke RS Angkatan Darat Tuanku Mizan di Kuala Lumpur.

Kata Inspektur Anuwal, kedua prajurit Angkatan Darat ATM itu berpangkat Sersan dan bertugas di Skuadron IV Resimen Askar Jurutera Diraja (4 RAJD). Dan tentara yang mengendarai motor tidak mengalami cidera apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya