Ngeri, Prajurit Angkatan Laut AS Palu Kepala Istri Sampai Mati

VIVA Militer: Terdakwa pembunuhanShelby Dodson, Sersan Dua George Dodson
VIVA Militer: Terdakwa pembunuhanShelby Dodson, Sersan Dua George Dodson
Sumber :
  • wikisin.com

VIVA – Peristiwa pembunuhan sadis terjadi kota pelabuhan New London, negara bagian Connecticut, Amerika Serikat (AS), Rabu 20 Juli 2022. Seorang prajurit Angkatan Laut Amerika Serikat (US Navy) membunuh istrinya dengan cara sadis.

Adalah Sersan Dua George Dodson (23) yang menghabisi nyawa istrinya, Shelby Dodson (23). Dengan menggunakan palu, Dodson menghantam kepala sang istri hingga tewas. Tak hanya itu, ia juga mencoba membunuh anaknya yang baru berusia 13 bulan dan membakar rumahnya.

Menurut laporan Departemen Kepolisian New Connecticut, Dodson ditemukan petugas Pemadam Kebakaran New London saat mencoba memadamkan api yang membakar rumahnya di Sherman Street, sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

Petugas pemadam kebakaran menemukan Shelby yang sudah tewas di dalam rumah dan bayi laki-lakinya. Sementara, prajurit militer Amerika itu didapati tengah termenung di halaman belakang sambil menyaksikan rumahnya dilalap api.

VIVA Militer: Rumah Sersan Dua George Dodson di Sherman Street, New London

VIVA Militer: Rumah Sersan Dua George Dodson di Sherman Street, New London

Photo :
  • ctinsider.com

Beruntung, putra Dodson berhasil diselamatkan dan dievakuasi menuju Rumah Sakit Lawrence and Memorial, sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Yale New Haven.

Dalam keterangannya, Departemen Kepolisian New Connecticut menangkap Dodson dan mendakwanya dengan pasal berlapis. Mulai dari pembunuhan, percobaan pembunuhan, pembakaran tingkat 1, penganiayaan anak di bawah umur, pengerusakan barang bukti.