100 Ribu Rudal Hizbullah Bakal Bikin Israel Lenyap dari Muka Bumi

VIVA Militer: Rudal balistik militer Iran
VIVA Militer: Rudal balistik militer Iran
Sumber :
  • rokna.net

VIVA – Komanda satuan elite Korps Garda Revolusi Islam Iran (IRGC), Mayor Jenderal Hossein Salami, memastikan jika negaranya dan pejuang milisi Hizbullah Lebanon, memiliki semua yang diperlukan untuk menghanisi Zionis Israel.

Dalam laporan yang dikutip VIVA Militer dari Fars News Agency, pernyataan itu dilontarkan Salami di depan 6.000 prajurit satuan elite Basij Korps Garda Revolusi Islam Iran.

Jenderal bintang dua militer Iran ini memuji seluruh pasukannya yang telah menunjukkan kekuatan IRGC, dan yang menjadi salah satu simbol kekuatan Islam global. 

Tak hanya di wilayah perairan, IRGC juga disebut Salami telah berhasil melancarkan operasi ofensif di sejumlah wilayah. Mulai dari Lebanon, Suriah dan Yaman. Termasuk, di seluruh wilayah perbatasan rezim Zionis Israel.

VIVA Militer: Komandan IRGC, Mayor Jenderal Hossein Salami

VIVA Militer: Komandan IRGC, Mayor Jenderal Hossein Salami

Photo :
  • wvnews.com

Tindakan militer Iran yang didukung oleh milisi proksinya di Irak dan Suriah, menunjukkan bagaimana solidaritas negara-negara Islam dalam perlawnan terhadap Israel dan Amerika Serikat (AS).

"Kami menunjukkan perlwanan Islam secara global. Kami menembakkan rudal ke pangkalan musuh, menangkap kapal musuh dan itu adalah salah satu contoh kekuatan Islam," ujar Salami di depan ribuan prajurit satuan elite Basij IRGC.