Pasukan Muslim Rusia Incar Milisi Neo-Nazi Ukraina

VIVA Militer: Pasukan khusus muslim Chechnya
Sumber :
  • majorcadailybulletin.com

VIVA – Pasca serangan maut pasukan khusus muslim Chechnya ke Oblast (Provinsi) Donetsk, Ukraina, Letnan Jenderal Ramzan Kadyrov memastikan tengah merancang serangan kejutan dengan target pasukan Neo-Nazi Ukraina.

Kembali Setelah 10 Tahun Tinggalkan Kostrad, Mas Bangun Melesat Naik Pangkat Jadi Mayjen TNI

VIVA Militer melaporkan dalam berita Jumat 9 September 2022, unit pasukan khusus Chechnya yang tergabung dalam Resimen Motor Khusus ke-141 militer Rusia, menghabisi sejumlah milisi Neo-Nazi Garda Pertahanan Nasional Angkatan Bersenjata Ukraina (ZSU).

Serangan pasukan khusus muslim Chechnya yang dikenal dengan julukan "Kadyrovets", terjadi di front timur Seversk, Yakovlevka dan dan Soledar. Tak hanya milisi Neo-Nazi, unit pasukan khusus militer Ukraina juga jadi sasaran empuk unit Kadyrovets.

Presiden Raeisi Ancam Lenyapkan Israel Jika Berani Gempur Iran

Kadyrov memastikan, gerak maju pasukan muslim Chechnya masih akan terus berlanjut. Kepala Republik Chechnya itu mengungkap, pasukan muslim Chechnya sudah menyiapkan serangan kejutan bagi pasukan militer Ukraina.

Sedikit informasi dari Kadyrov, serangan pasukan khusus Chechnya akan dipimpin langsung oleh Letnan Sultan Rashayev.

Selain Netanyahu, Ini Pihak Israel yang Dikabarkan Akan Ditangkap Pengadilan Kriminal Internasional

"Tim operasi khusus 'Akhmat', yang dipimpin oleh saudara terkasih Sultan Rashayev, melakukan denazifikasi Ukraina sepanjang waktu," ucap Kadyrov dalam saluran Telegram pribadinya.

"Para pejuang kami telah menyiapkan kejutan yang menarik bagi milisi Ukraina, yang akan segera diketahui," katany dikutip VIVA Militer dari Kantor Berita Rusia,TASS.

VIVA Militer: Juru Bicara Hamas Palestina, Abu Ubaida (Abu Obeida)

Abu Ubaida Bongkar Fakta Kegagalan Israel di Hari ke-200 Pembantaian Gaza

Tentara Israel disebut Ubaida belum mencapai keberhasilan apapun.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024