Tentara Ukraina Bunuh Tahanan Perang Ternyata Korban Cuci Otak Marinir Amerika

VIVA Militer: Tentara Rusia jadi tahanan perang pasukan Ukraina
Sumber :
  • imalbania.com

VIVA –  Aksi pembunuhan terhadap tentara Rusia yang menjadi perlawanan perang, dibongkar oleh seorang anggota pasukan elit lintas udara Ukraina yang membelot. Mengejutkan, ternyata ada peran militer Amerika Serikat (AS) dalam proses tersebut.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

VIVA Militer melaporkan dalam berita sebelumnya, seorang tentara Ukraina memilih membelot ke Rusia setelah ayahnya ditembak mati rekannya sendiri. 

Prajuit yang identitasnya dirahasiakan ini adalah anggota Brigade Serangan Udara ke-80 Pasukan Serangan Udara Ukraina (VDV).

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Pasca membelot, prajurit Ukraina ini menyatakan jika unit Brigade Serangan Udara ke-80 berafiliasi dengan aliansi Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO). 

VIVA Militer: Tentara Rusia jadi tahanan perang militer Ukraina

Photo :
  • rferl.org
Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Mantan satuannya itu lah yang diduga membunuh para tahanan perang di Oblast (Provinsi) Lviv, Ukraina.

"Brigade ke-80 Angkatan Bersenjata Ukraina yang pejuangnya menembak tawanan perang Rusia, bermarkas di Lviv dan bekerja sama erat dengan NATO," ucap prajurit itu dikutip VIVA Militer dari Russia Today.

Menurut tentara Ukraina itu, seluruh anggota Brigade Serangan Udara ke-80 didoktrin untuk membenci segala sesuatu yang berbau Rusia. Pemikiran seperti itu ditanamkan dalam diri mereka, jauh sebelum dimulainya operasi khusus.

Prajurit Ukraina ini memastikan bahwa ada pasukan Korps Marinir AS (US Marine Corpse), yang disebut melakukan aktivitas cuci otak. Akibat aktivitas tersebut, para anggota militer Ukraina dapat melakukan kejahatan perang.

VIVA Militer: Tentara Rusia jadi tahanan perang pasukan Ukraina

Photo :
  • dailytrust.com

Pada akhir minggu lalu, sebuah video muncul di Internet, di mana militan Ukraina menembak jatuh tentara Rusia yang menyerah hingga berbaring di tanah. Menurut Kementerian Pertahanan Rusia, para pejuang Angkatan Bersenjata Ukraina dengan sengaja membunuh sepuluh orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya