Profil Letnan Jenderal Rustam Muradov, Sosok Dibalik Keberhasilan Rusia Invasi Ukraina

VIVA Militer: Mayor Jenderal Rustam Muradov
Sumber :
  • aysor.am

VIVA Militer – Dua orang perwira tinggi Angkatan Bersenjata Federasi Rusia mendapat kenaikan pangkat, setelah catatan keberhasilan dalam invasi di Ukraina. Keduanya adalah Kolonel Jenderal Rustam Muradov dan Yevgeny Nikiforov.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Muradov dan Nikiforov secara resmi dinaikan pangkatnya dalam upacara militer di Moskow, Rusia, Senin 20 Februari 2023, yang dipimpin oleh Menteri Pertahanan Rusia, Jenderal Sergei Shoigu. Berikut Profil salah satu Perwira tinggi, Rustam Muradov yang VIVA lansir dari newsunrolled.

Profil Letnan Jenderal Rustam Muradov

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

VIVA Militer: Mayor Jenderal Rustam Muradov dan Presiden Vladimir Putin

Photo :
  • kremlin.ru

Letnan Jenderal Rusia Rustam Usmanovich Muradov lahir pada tanggal 21 Maret 1973 di desa Chinar, Distrik Derbent ASSR Dagestan (sekarang Republik Dagestan).

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

Ia lulusan Sekolah Combined Arms Academy Petersburg, lulusan Akademi Muradov telah melewati semua posisi komando dari komandan peleton ke komandan tentara gabungan. Dia berulang kali mengikuti operasi khusus untuk menekan aktivitas di wilayah wilayah Kaukasus Utara.Combined Arms Academy Petersburg, lulus dari Akademi Muradov telah melewati semua posisi komando dari komandan peleton ke komandan tentara gabungan. Dia berulang kali mengikuti operasi khusus untuk menekan aktivitas di wilayah wilayah Kaukasus Utara.

Dia memimpin brigade senapan bermotor terpisah ke-136 (Buinaksk, Dagestan), resimen senapan bermotor ke-242 dari pasukan gabungan ke-20 (Kamyshin, wilayah Volgograd), brigade senapan bermotor terpisah ke-17 (Shali, Chechnya) dan kompi penembakan ke -36. brigade senapan bermotor terpisah (Borsia, Wilayah Trans-Baikal).Buinaksk, Dagestan), resimen senapan bermotor ke-242 dari pasukan gabungan ke-20 (Kamyshin, wilayah Volgograd), brigade senapan bermotor terpisah ke-17 (Shali, Chechnya) dan kompi pengintaian ke-36. brigade senapan bermotor terpisah (Borsia, Wilayah Trans-Baikal).

Karier Rustam MuradovRustam Muradov

  • Maret-September 2013 – kepala pusat pelatihan khusus Distrik Militer Pusat (desa Elansky, distrik Kamyshlov, wilayah Sverdlovsk).Elansky, distrik Kamyshlov, wilayah Sverdlovsk).
  • 2015 – Wakil Kepala Staf Pertama Angkatan Darat Gabungan ke-41 (Novosibirsk).Novosibirsk).
  • 2017 – Komandan Pengawal ke-2 Pasukan Spanduk Merah Tentara Distrik Militer Pusat (Samara). Sebagai bagian dari pengelompokan Angkatan Bersenjata RF, ia ikut serta dalam operasi militer di Suriah melawan organisasi teroris internasional.
  • Desember 2018 – Wakil Komandan Distrik Militer Selatan.
  • November 2020 hingga September 2021 - komandan formasi militer Angkatan Bersenjata RF di Nagorno-Karabakh. Pasukan penjaga perdamaian dikerahkan di zona konflik Nagorno-Karabakh, di sepanjang garis kontak di Nagorno-Karabakh dan di sepanjang koridor Lachin.Nagorno-Karabakh. Pasukan penjaga perdamaian dikerahkan di zona konflik Nagorno-Karabakh, di sepanjang garis kontak di Nagorno-Karabakh dan di sepanjang koridor Lachin.
  • 7 Oktober 2022, Rustam Muradov diangkat menjadi Pemimpin Distrik Militer Timur. Salah satu pemimpin operasi militer khusus di Ukraina. Komandan pengelompokan pasukan Rusia "Vostok".Rustam Muradov diangkat menjadi Pemimpin Distrik Militer Timur. Salah satu pemimpin operasi militer khusus di Ukraina. Komandan pengelompokan pasukan Rusia "Vostok".
  • 2020 – Letnan Jenderal.

Anugerah Rustam MuradovRustam Muradov

VIVA Militer: Mayor Jenderal Rustam Muradov dan Presiden Vladimir Putin

Photo :
  • kremlin.ru

Atas dedikasi, keberanian dan keberanian yang ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas resminya, ia dianugerahi gelar Pahlawan Federasi Rusia (2017), dianugerahi Order of Merit for the Fatherland, Swords of the II degree (2021), III dan derajat IV. ; Medali Alexander Nevsky (2020), dua Order of Courage (1997, 2000), Order of Military Merit (2012), Order of Merit for the Fatherland, gelar II dengan pedang (1996).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya