Israel Ancam Gantung Para Pentolan Hamas Seperti Saddam Hussein

VIVA Militer: Tentara Amerika Serikat (AS) dengan jenazah Saddam Hussein
Sumber :
  • X/@IsraelArabic

VIVA – Pemerintah Israel menebar ancaman terhadap para pemimpin organisasi Hamas Palestina, akan memperlakukan mereka seperti yang dialami mantan Presiden Iran, Saddam Hussein.

Hari Ini 172 Kampus Muhammadiyah Serentak Gelar Aksi Bela Palestina dan Kutuk Israel

Lewat akun resmi berbahasa Arab, pemerintah Israel memaksa para pentolan Hamas termasuk sayap militer, Brigade Izz ad-Din al-Qassam, untuk segera menghentikan perang di Gaza.

Rezim zionis pimpinan Benjamin Netanyahu bahkan menyebut para pemimpin Hamas adalah sosok tiran, pelaku kejahatan kemanusiaan.

Prosepek Gencatan Senjata Menipis, Pemimpin Hamas dan Netanyahu Saling Menyalahkan

Hal itu juga yang ditujukan pemerintah Israel terhadap penangkapan dan hukuman mati yang dijatuhkan kepada Saddam, pada 30 Desember 2003 silam.

VIVA Militer: Pemimpin Hamas Palestina, Yahya Sinwar

Photo :
  • france24.com
Lebih 2 Ribu Mahasiswa yang Bela Palestina di Seluruh AS Ditangkap Polisi

Dalam unggahannya, pemerintah Israel bahkan menyertakan foto seorang prajurit militer Amerika Serikat (AS) bersama jenazah Saddam pasca dihukum mati.

"Hari ini menandai 20 tahun sejak penangkapan tiran Irak Saddam Hussein, saat dia bersembunyi di lubang tanah seperti tikus," bunyi pernyataan pemerintah Israel.

"Dia diadili untuk dimintai pertanggung jawaban atas kejahatan besar yang dilakukannya terhadap warga Irak, Kurdi, Kuwait dan masyarakat lain di wilayah tersebut," lanjut pernyataan tersebut.

Dilansir VIVA Militer dari Shafaq News, pemerintah Israel mengancam akan membuat nasib para pemimpin Hamas seperti Ismail Haniyyeh, Yahya Sinwar dan Mohammad Deif, sama seperti mantan pemimpin Irak tersebut.

VIVA Militer: Kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniyeh

Photo :
  • minanews.net

"Nasib tiran ini adalah contoh bagi mereka yang, terutama bagi para pemimpin Hamas," kata pemerintah Israel melanjutkan.

"Para penjahat teroris yang melakukan kejahatan paling mengerikan yang kini bersembunyi di terowongan," lanjut pemerintah Israel.

Secara tersirat rezim zionis juga membenarkan pembantaian yang dilakukan tentara Israel terhadap warga sipil Gaza, dan menjadikan para pimpinan Hamas sebagai penyebabnya.

"Lebih baik kalian menyelamatkan rakyat Gaza yang rentan dari penderitaan lebih lanjut, dan membuang senjata kalian yang tidak ada gunanya bagi kalian, dan menyerahkan diri kalian sendiri," ujar pemerintah Israel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya