Tugas Lebanon dan Zona Rawan, Si Cantik Esterina Prajurit TNI Memukau

Esterina Aritonang Saat Berbalut Pakaian Daerah Sumatera Barat
Sumber :
  • Instagram/@esterina_aritonang

VIVA – Perempuan yang tergabung dalam satuan Tentara Negara Indonesia pasti dibayangkan memiliki tubuh yang besar serta berotot. Tapi pada kenyataannya, tidak semua prajurit perempuan berpenampilan seperti itu.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Justru banyak prajurit perempuan yang terlihat feminin dan menarik perhatian kaum Adam. Salah satunya adalah Esterina Aritonang. Perempuan berdarah Sumatera Barat ini memiliki paras yang cantik serta berkulit putih. 

Berdasarkan informasi yang diterima VIVA Militer dari akun Instagram Esterina Selasa 21 April 2020, ia pernah menjadi anggota TNI AD yang dikirim ke Lebanon sebagai anggota dari pasukan Konga 25-A United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) tahun 2018 silam.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Esterina Aritonang Saat Bertugas Di Lebanon

Memiliki paras cantik membuat Esterina punya penggemar di Instagram, tak heran jika followers-nya mencapai 33 ribu. Wanita yang akrab dipanggil Este mengaku bangga karena bisa menjadi TNI yang dikirim ke Lebanon dalam salah satu postingan-nya.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Namun, bagi kalian kaum adam yang tertarik dengan kecantikan Este, nampaknya harus berkecil hati. Karena Este sudah menikah dengan seorang anggota polisi bernama Dedy Ardi Hutabarat pada 31 Maret kemarin tanpa pesta yang meriah.

Esterina Aritonang Saat Bertugas Di Lebanon

Baca juga: Sudah Kena Corona, Orang di Desa-desa Nigeria Dibunuhi Bandit AK-47

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya